perpisahan

1.4K 77 34
                                    

Sesuai kesepakatan akhirnya fort dan noeul bercerai dengan baik-baik.awalnya kedua orangtuanya fort tidak setuju tapi setelah noeul menjelaskan semuanya dengan baik, akhirnya kedua orangtua fort setuju.

"Apakah aku masih bisa mengunjungi Levin eul??"tanya fort setelah resmi bercerai.

"Tentu fort biar bagaimana pun kau juga tetap daddy Levin,dan jika ada kesempatan ajak lah peat juga,biar Levin juga mengenalnya.

"Apa kau tidak marah padaku eul??"

"Di awal aku memang marah tapi setelah itu aku sadar fort aku juga mempunyai banyak kekurangan untuk mu,aku gak baik sebagai seorang istri untuk mu,dan aku berharap kau bisa bahagia dengan peat"

"Jangan bicara seperti itu noeul kau adalah istri terbaik untuk ku,cuma waktu saja yang belum memihak ku,aku doakan kau dan boss juga bahagia.biar bagaimana pun kau dan boss masih sah suami istri "

"Aku tidak tau fort, sepertinya aku akan pergi bersama dengan Levin,aku akan kembali ke Korea "

"Lalu bagaimana dengan boss??"

"Sepertinya aku juga akan melepaskan nya??"

"TAPI AKU TIDAK MAU NOEUL"ucap boss yang baru datang.

" Sebaiknya aku pergi, selesaikan masalah kalian.jangan pikiran kan ego kalian.pikirkan lah Levin,dia adalah seorang malaikat kecil yang tidak bersalah tak seharusnya dia menerima konsekuensinya atas perbuatan kalian atau keputusan kalian."ucap fort dan pergi dari situ.

"Noeul apa maksud dari semua ini??"

"Boss Maafkan aku sepertinya hubungan kita tidak bisa berlanjut "

"Tidak"

"Maafkan aku,akan lebih baik jika kita mengakhiri nya,dan ku mohon urus kembali surat perceraian kita dan akan ku tanda tangani, setelah itu aku harus kembali pergi bersama Levin"

"Apa kau tidak memikirkan Levin??"

"Apa kau mengharapkan Levin saat itu??apa kau menginginkan kehadiran nya waktu itu??"

"Eul aku minta maaf, waktu itu aku terlalu bodoh,jujur waktu itu aku belum bisa mencintai mu"

"Walaupun kau belum mencintai,kau menikahi ku karna tanggung jawab tapi apa kau pernah bertanggung jawab kepadaku,kau hanya menikahi ku atas dasar tanggung jawab tapi tanggung jawab itu hanya sebuah ucapan saja,aku berterima kasih karna kau telah menyelamatkan Levin tapi untuk kembali ke padamu aku masih sulit boss aku belum bisa dan ku harap kau bisa melepaskan ku dan Levin."

"Tidak noeul"

"Maaf boss aku harus pergi " noeul pergi meninggalkan boss dan boss bersimpuh di lantai karna tak mampu menopang tubuh nya.dadanya sesak dan sakit membayangkan jika dia hidup tanpa noeul dan Levin air mata mengalir.

*

*

*

"Levin sayang...."

"Oh mama mana daddy boss ??"kini noeul dan Levin sudah kembali ke rumah fort yang di berikan fort untuk Levin.

"Daddy sibuk sayang, sayang...."

"Ada apa ma??"

"Apa levin mau ikut mama kembali ke Korea??"

"Aku akan ikut kemana pun mama pergi"

"Terimakasih sayang "

"Daddy ikut juga kan ma"

"Tidak sayang, sepertinya daddy tidak ikut."

malaikat kecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang