Di sini lah sekarang boss noeul di hadapan kan dengan kedua orangtuanya mereka seperti nya akan ada sidang hahaha.
"Jelaskan!!!!"ucap Mew daddy noeul
"Daddy itu semua kesalah pahaman saja,malam aku mabuk dan boss di jebak oleh orang dan tidak sengaja minum minuman yang di dalam nya ada obat perangsang dan ketika boss kabur dia salah masuk kamar dan ....."jelas noeul
"Dan kalian melakukan nya??"tanya Gulf
"Iya buna"
"Apa benar begitu boss"tanya Pete
"Benar bubu"jawab boss
"Kalau begitu kamu harus bertanggung jawab boss kamu harus menikah dengan noeul"ucap Vegas
"Hah ...gak mau daddy "
"Apa kau bilang kau mau mati"
"Noeul juga gak mau menikah"tolak noeul
"Kenapa baby?"tanya Gulf
"Buna ....ini hanya kesalahpahaman saja pokoknya noeul gak mau menikah,anggap saja ini gak pernah terjadi"
"Tapi nak"ucap Mew
"Daddy pokoknya noeul gak mau"
"Ya sudahlah Vegas Pete kita serahkan saja sama mereka jika mereka tidak mau jangan di paksa juga."ucap Mew
"Baiklah Mew"jawab Vegas
(Karena di sini Vegaspete dan Mewgulf selain mereka menjadi rekan bisnis mereka adalah sahabat lama cuma jarang bertemu,makanya mereka tidak mengenali anak sahabat mereka karna mereka jarang sekali bertemu dengan anak sahabat nya, mereka cuma tau nama anak sahabat nya saja)
*
*
"Ah sial sial sial....."Di kantor boss marah-marah.
"Ada apa boss??"
"Semuanya kacau tonam kacau"
"Apa maksud mu "
"Semalam peat tidak datang dan .....(boss menceritakan semuanya tentang kejadian dia dan noeul tidak sengaja tidur bersama)"
"Apa !!lalu bagaimana??"
"Ya ....kami di sidang,dan untung noeul tidak mau aku bertanggung jawab dan semua masalah sudah beres itu hanya kesalahpahaman saja"
"Waw aku tidak menyangka baiknya dia,atau .... bodohnya dia"
"Maksud mu apa tonam"
",Ya Secara kau telah meniduri nya dan merugikan nya kenapa dia masih tidak mau minta kau bertanggung jawab "
"Soal itu aku tidak tau, aaaarrrrrggh aku pusing sekali aku kecewa dengan peat sudah berkali-kali dia mengingkari janji nya padaku demi impian nya untuk menjadi penyanyi,aku tau itu impiannya tapi.....kenapa dia mengingkari nya."
"Tapi jika dia datang dan mengetahui jika kau sudah meniduri seseorang apa yang kau lakukan "
"Aaaarrrrrggh...."boss mengacak-acak rambutnya dengan frustasi.
"Boss lalu kau masih menyimpan cincin nya"
"Cincin??sial ....aku melupakan nya semalam aku memakai cincin itu di jari noeul karna ku kira dia adalah peat aaaarrrrrggh bodoh"
*
*
Sebulan setelah kejadian tersebut noeul merasa ada yang salah dengan dirinya.dia merasa setiap pagi dia ingin muntah tapi tidak bisa hanya cairan bening yang keluar, begitu menyakitkan dan terasa pahit di mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
malaikat kecil
Teen Fictionbercerita tentang boss yang tidak sengaja tidur dengan noeul dan noeul hamil??dan waktu itu boss sudah mempunyai pacar,dan terpaksa boss harus bertanggung jawab.perlahan perhatian tulus dan baik hati noeul membuat boss luluh,akankah boss tetap memil...