Fort membuka pintu kamar inap Levin,fort melihat Levin,noeul,boss dan bubu."Daddy"sapa Levin
"Hai jagoan kecil daddy apa kabar??"tanya fort
"Baik daddy,kenapa daddy lama sekali"
"Maaf nak daddy ada urusan kecil tadi"
"Daddy...."
"Ada apa"
"Daddy..... bisakah....bisakah daddy juga menjadi daddy ku walaupun sekarang sudah ada daddy boss tapi Levin juga ingin daddy fort menjadi daddy ku, bisakah daddy fort tetap menganggap ku sebagai anak kandung daddy seperti dulu"
" Tentu nak,sampai kapanpun Levin tetap anak daddy "fort memeluk Levin
"Terimakasih dad"
"Iya nak"fort melepaskan pelukannya.
"Noeul bisakah kita bicara berdua ad hal ingin aku katakan ini sangat penting""Baiklah"jawab noeul ke fort.
"Boss bubu aku tinggal sebentar,Levin mama tinggal sebentar ya""Baiklah aku akan menjaga Levin "jawab boss
"Iya "jawab bubu
"Siap mama"jawab Levin
*
*
Fort membawa noeul ke taman rumah sakit.dan di sudut taman sudah ada peat yang duduk menunggu mereka.
"Peat ..."ucap noeul
"Iya noeul ini aku"
"Fort ada apa ini??"tanya noeul bingung.
"Duduk lah dulu"
"Ada apa??"
"Sebelumnya nya aku minta maaf noeul, mungkin apa Yang akan ku sampaikan akan menyakiti mu,tapi aku juga gak ingin menyembunyikan nya darimu,aku sudah di hantui rasa bersalah ku selama ini aku tak ingin membohongi mu lagi""Fort ada apa??kamu jangan buat aku bingung "tanya noeul ke fort yang semakin bingung
"Baiklah,jadi begini (.............)
Begitu lah cerita nya noeul Maafkan aku,"Seakan tak percaya dengan pendengaran nya,noeul diam tak merespon setelahnya.pikiran nya melayang entah kemana,diam menitikkan airmata nya mengalir di pipinya.noeul sangat kaget tak percaya suami yang dia percaya selama 2 tahun telah tidur dengan orang lain, terlebih lagi orang tersebut adalah peat,mantan pacar mantan suami nya dulu,ralat mantan pacar suami noeul yang pertama karna boss dan noeul belum bercerai.
"Apa kau bercanda fort??"
"Noeul aku tak bercanda,aku benar-benar minta maaf"
"Noeul aku juga minta maaf,aku sudah bilang ke fort kalau aku bisa merawat anak ini sendiri,tak perlu mengorbankan rumah tangga kalian,aku akan pergi dari kalian sejauh mungkin."ucap peat
" Apa aku tak pantas bahagia fort??aku sudah gagal dulu kini.....tapi aku sadar semua ini juga salah ku,aku yang kurang memahami mu dan memperhatikan mu,aku yang egois.jafi wajar jika kau bisa meniduri orang lain,aku pun sadar selama kita menikah kita tak sekalipun berhubungan intim layak nya suami istri yang seharusnya.aku minta maaf fort karna keegoisanku kau selama ini menderita karna aku,aku minta maaf fort.dan aku akan menerima jika hubungan kita cukup sampai di sini,biar walau bagaimanapun peat membutuhkan mu juga janin dalam kandungan peat mereka membutuhkan mu"noeul tak bisa membendung air matanya kini membasahi pipinya.
"Fort.....peat....semoga apa yang aku alami dulu jangan sampai kalian alami juga,fort sayangilah peat dan calon anak kalian, bahagia kan dia,kamu jangan khawatir biarpun kita berpisah aku tidak akan membatasi hubungan mu dengan levin.aku pun juga ingin memulai menjadi teman mu."noeul tersenyum dengan air mata mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
malaikat kecil
Teen Fictionbercerita tentang boss yang tidak sengaja tidur dengan noeul dan noeul hamil??dan waktu itu boss sudah mempunyai pacar,dan terpaksa boss harus bertanggung jawab.perlahan perhatian tulus dan baik hati noeul membuat boss luluh,akankah boss tetap memil...