nyidam

1.3K 90 25
                                    

"boss...."sapa noeul

"Ada apa??"jawab boss dengan datar

"Bolehkah aku pergi ke rumah bubu??"

"Kenapa,ada apa kesana?"

"Aku dengar bubu suka bikin kue,aku ingin kue buatan bubu"

"Baiklah nanti aku suruh tonam mengantarkan mu"

"Memangnya kau tak bisa mengantarkan ku"

"Aku tidak bisa aku ada kepentingan di kantor"

"Baiklah"

*

*

Setibanya dirumah kedua orang tua boss.noeul melangkah kakinya kedalam melihat para pelayan dan pengawal berjejer rapi dan menyapanya ketika melewati nya.

"Daddy bubu...."sapa noeul ketika melihat mertuanya sedang duduk di meja makan.

"Eh noeul sama siapa nak kesini??"tanya Pete

"Di antar phi tonam bubu"

"Di mana boss "tanya Vegas

"Hari ini ada urusan penting di kantor dad"

"Urusan apa sampai-sampai tidak sempat mengantarkan mu kesini"

"Tak ada dad,bubu ....??"

"Iya nak ada apa??"

"Bubu ....bisakah bubu membuatkan Ku kue??aku tiba-tiba saja ingin makan kue buatan bubu,bisakah??"

"Oh....kamu lagi nyidam ya??boleh kok nak nanti bubu buatkan apa sih yang enggak buat calon cucu bubu"

"Terimakasih bubu"

"Iya nak"

Tak lama Pete menemani Pete membuat kue,hari ini noeul ingin makan kue stroberi.setelah selesai membuat kue noeul mencicipi kue tersebut.

"Wah ini enak sekali bubu,noeul sangat suka,bubu hebat sekali buat kuenya ini benar-benar enak lezat"

"Terimakasih,makan yang banyak"

"Iya bubu,bubu bisakah aku membawa kue ini untuk boss aku ingin ke kantornya dan memberikan kue ini padanya."

"Baiklah kamu makan dulu,biar bubu siapkan buat kamu antar ke kantor boss"

"Iya bubu "

*

*

Singkat cerita kini noeul sudah berada di kantor boss.

Tok.   Tok.     Tok.    

"Masuk"

"Noeul kenapa kamu kesini"

"Aku ingin mengantarkan ini untukmu "

"Apa itu??"

"Ini kue buatan bubu,makanlah"

"Tidak mau"

"Baiklah "

"Noeul"sapa fort

"Eh fort kau disini"noeul melihat fort duduk di sofa ruangan boss,noeul meletakkan kue tersebut di meja dan duduk di sofa

"Apa itu noeul"

"Ah ini kue,tadi aku ke rumah bubu aku  tiba-tiba ingin kue jadi aku meminta bubu untuk membuatnya untukku,dan niatnya aku kesini aku ingin memberikan nya kepada boss,tapi sayang boss tidak mau,yah nanti mungkin aku bawa pulang saja"

"Memangnya kue apa itu??"

"Kue stoberi fort "

"Ah kebetulan aku sangat suka kue stroberi bolehkah aku memakannya saja "

malaikat kecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang