Kini sudah 3 hari noeul fort dan Levin kembali ke Thailand dan tinggal di rumah yang fort beli,rumah mewah minimalis berwarna biru putih tapi lebih ke donomin putih.
"Sayang"panggil fort
"Ada apa fort??"jawab noeul
"Bagaimana apa kau siap kalau hari ini kita kerumah daddy Vegas??
"Sebentar aku gak siap fort,kau tau kan aku sebenarnya tak ingin lagi terlihat dengan boss,tapi ....."
"Aku mengerti sayang,aku tau.tapi ini semua demi Levin."
"Fort bisakah kita pergi tanpa Levin, biarkan dia di rumah bersama bibi dulu(pelayan fort)"
"Baiklah, terserah kamu saja"
"Terimakasih fort "
"Sama-sama sayang cup"fort mencium pipi noeul.
*
*
Fort dan noeul tiba di rumah vegaspete.keduanya keluar dari dalam mobil.dan melangkah kan kaki nya kedalam rumah tersebut.
Fort dan noeul melihat Vegaspete dan boss yang sedang di ruang tengah."Daddy Vegas,bubu"sapa fort
"Oh ...hai fort masu-" ucapan Pete terhenti kala Pete melihat noeul di samping for.
"Noeul....!!!"Ketika Pete menyebutkan nama noeul seketika membuat Vegas dan boss menoleh dan benar itu adalah noeul.seketika boss melempar buku nya ke samping yang saat itu sedang membaca buku.dan berjalan melangkah kan kaki ke arah noeul merentangkan kedua tangannya hendak memeluk noeul dengan senyuman cerahnya karna boss terlalu merindukan istri nya tersebut.tapi seketika senyuman boss hilang saat noeul malah bersembunyi di belakang tubuh fort.
"Noeul"sapa boss lembut
"Kamu pulang sayang kamu kemana saja eul,aku mencari mu kemana-mana tapi kamu gak ada,aku sangat merindukan mu eul.""Berhenti boss"ucap fort yang mencegah boss mendekati noeul.
"Tapi fort aku merindukan nya"
"Bisa kita bicara ada hal penting yang ingin aku katakan pada semuanya"
"Baiklah"
Kemudian mereka semua duduk di sofa.boss terus memenangi noeul.senyuman boss terus boss tunjukkan kala melihat noeul yang kini bisa dia lihat setelah 5 tahun menghilang.tapi tatapan boss membuat noeul tak nyaman noeul memegang lengan fort dengan kedua tangannya,fort yang merasakannya mencoba menenangkan noeul dengan menggenggam tangan noeul yang masih berada di lengannya mengusapnya dengan lembut.dan pemandangan tersebut membuat boss merasa tidak suka!!
Berbeda dengan Vegaspete tindakan noeul dan fort menurut mereka wajar karna baik Vegas dan Pete mereka sudah mengetahui jika fort dan noeul sudah menikah.tapi mereka menyembunyikan nya dari boss.mereka berdua di beritahu oleh mile dan apo jika fort menikah dengan noeul di Amerika,awalnya Vegaspete kaget tapi mereka juga gak ingin egois kasihan noeul yang selama ini menderita karna ulah anaknya.jadi mereka pun mengikhlaskan nya jika itu bisa membuat noeul bahagia.setelah pernikahan di Amerika fort noeul pindah ke korea.tapi yang tidak di ketahui oleh Vegaspete adalah tentang Levin dan fort noeul yang tinggal di Korea,dan tentang boss yang belum menandatangani surat perceraian boss dengan noeul.
"Fort apa yang ingin kau katakan nak"tanya Vegas
"Sebelumnya aku minta maaf daddy Vegas aku datang mendadak bersama dengan noeul.kami hanya ingin mengatakan tentang.....ini tentang ke adaan anak kami dad"ucap fort
"Anak mu?"tanya Pete
"Iya Bubu"
"Apa maksud nya anak kami??anak siapa??"tanya boss
KAMU SEDANG MEMBACA
malaikat kecil
Roman pour Adolescentsbercerita tentang boss yang tidak sengaja tidur dengan noeul dan noeul hamil??dan waktu itu boss sudah mempunyai pacar,dan terpaksa boss harus bertanggung jawab.perlahan perhatian tulus dan baik hati noeul membuat boss luluh,akankah boss tetap memil...