Halo Selasa waktunya up..
Next up hari Jum'at ya👀**Happy reading 🥰🥰**
"Mew aku benar-benar takut, diatas masih ada yang terbang mengikuti kita!." Rengek Kana semakin memeluk erat tubuh Mew.
Mew pun akhirnya menghentikan motornya dan menoleh keatas karena penasaran.
"Mana sih?."
"Itu!." Tunjuk Kana keatas lalu menyembunyikan wajahnya.
Mew pun sedikit terkejut karena bukan hanya satu melainkan ada 3 kuntilanak yang duduk santuy diatas pohon, entah mengapa para kuntilanak itu mengikuti Mew dan Kana.
Mew pun perlahan melajukan motornya dan para kuntilanak itu mengikuti mereka lagi, saat Mew iseng menghentikan motornya,para kuntilanak itu juga ikut berhenti.
Mew dan Kana pun saling menatap satu sama lain bingung melihat para ulah hantu tersebut.
"Apa rumah mu masih jauh, Mew?!."
"Masih lumayan jauh, kita bahkan baru melewati setengah hutan!."
"Terus gimana?! kita nggak mungkin putar balik kan?."
"Ya nggak lah, kita udah dapat setengah perjalanan, Kalau putar balik makin jauh dong!." Jawab Mew kembali melajukan motornya.
Baru berapa meter mereka jalan, tiba-tiba Kana meremas kuat pundak mew lalu menepuknya.
"Ada apa lagi, kalau kamu takut hantu mending tutup mata aja!."
"Nggak Mew ini bukan masalah hantu."
"Lalu apa, kita harus cepat karena langit mulai mendung sepertinya sebentar lagi hujan!."
"Aku kebelet pipis Mew!."
"Ish...! Nggak bisa ditahan dulu apa?!."
"Nggak aku beneran kebelet pipis!."
Mew menghela nafas panjang lalu mengehentikan motornya.
"Udah cepetan sana!."
"Temenin dong, masa aku sendirian!." Rengek Kana.
Mew kembali menghela nafas panjang lalu menggandeng tangan Kana menuju ke semak-semak.
"Udah sana pipis!."
"Mew hadap sana, jangan ngintip!."
"Huh, aku tuh udah sering lihat kamu telanjang di kamar!."
"Apa?! Kapan aku telanjang, itu pasti Mew yang ngintip aku kan!." Bentak Kana.
Mew pun diam seribu bahasa karena tanpa sengaja ia justru mengungkapkan keburukannya sendiri.
"Udah sana cepetan nanti keburu sore!."
Kana pun berdiri membuka celananya namun saat Mew menatap ke depan, tak jauh darisana ia melihat pocong yang sedang meloncat-loncat.
"Kana udah belum?!." Ucap Mew berusaha tidak panik.
"Belum, bentar lagi!."
"Cepetan!."
"Emang kenapa sih, kamu mau pipis juga?! Kesini aja berdiri di sebelahku!."
Tak lagi menjawab Mew langsung menarik baju Kana yg bahkan belum selesai dengan urusan pipisnya.
"Aduh tunggu Mew, ini jadi basah kemana-mana!." Rengek Kana lalu menaikkan celananya.
Setelah lari beberapa meter.
"Ada apa sih Mew?!."kesal Kana menghempas tangan kekasihnya.
"Tadi ada pocong loncat kearah Kita!."
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUNTED DORM
Horrormenceritakan tentang perjuangan para mahasiswa yang ingin bersekolah di universitas elit Namun terbatas biaya, mereka pun harus mengalah dan memilih asrama yang jauh dan terkenal angker untuk menghemat biaya hidup mereka.