Hari Jum'at waktunya up, next up di hari Selasa ya🤗👉👈
**Selamat membaca**
"kalau kamu nggak biarin aku nafas sedetikpun itu namanya pembunuhan!." Balas Kana.
"Aku cuma bercanda kalau gitu bolehkan aku nuyium kamu."
Kana tidak menjawab dan hanya mengangguk ia jelas merasa malu. Baru menempelkan bibirnya sedetik tiba-tiba ada seseorang mengetuk pintu kamar mereka.
"Tok..tok..tok...!."
"HAH... SIAPA SIH GANGGU AJA ORANG MAU ENAK-ENAK JUGA!." Keluh Mew tetap membuka pintu.
"Ada apa Suyu?!." Tanya Kana lebih dulu karena melihat ekspresi pria itu ketakutan.
"Maaf mengganggu kalian."
"Baguslah kalau kau tau mengganggu sekarang pergi!." Usir Mew buru-buru menutup pintu.
"TU-TUNGGU DULU!." Ucap Suyu menahan pintu.
"APA LAGI?!."
"Malam ini bolehkah aku menginap disini?."
"Apa maksudmu menginap disini, kita sudah tinggal satu atap apa kau masih nggak sadar! Sekarang pergilah." Balas Mew.
"Iya aku tau kita seatap, maksudku aku ingin menginap di kamarmu!."
"Omong kosong!." Balas Mew kembali ingin menutup pintu namun Suyu menahannya.
Keduanya pun saling tarik menarik hingga Kana bingung di buatnya.
"Udah-udah!! Kalian berdua tuh kenapa sih, dah kaya anak kecil aja!."
"Phi Kana, biarkan aku menginap di kamarmu na!." Bujuk Suyu memegangi lengan Kana.
"Emang Wubi kemana?!."
"Ayah menyuruh nya pulang ke rumah karena ada urusan jadi aku tinggal sendirian!."
"Kalau gitu menginap saja di kamar Bible atau Pond,kamar mereka lebih luas karena tidur sendiri." Balas Mew karena tak ingin malam menyenangkannya terganggu.
"Phi Pond malam ini nggak pulang karena dia ada urusan di sekolah dan aku nggak akrab dengan phi Bible jadi aku sedikit canggung jika harus mengganggunya."
"Heleh, nyatanya kamu nggak canggung gangguin kamu." Balas Mew melipat kedua tangannya.
"Udahlah phi lagian apa salahnya, Suyu nginep disini malam ini!."
Mew jelas merangkul pinggang Kana sambil merengek. "Tapi sayang gimana sama ciuman yang tadi?!."
"Kita tunda aja besok!."
Mata Mew pun kini melotot kearah Suyu tapi sepertinya pria itu pura-pura bodoh dan langsung naik keatas tempat tidur, Mew jelas kesal dan mendorong tubuh Suyu ke pojok agar ia bisa tidur di tengah sambil memeluk Kana.
Ketiganya tidur pulas malam itu, meski ada suara seperti tangisan atau orang mengetuk pintu sepertinya mereka tidak lagi mendengarnya.
****
Hari ini hari Sabtu dan sekolah pun libur, Mew kini tengah memeluk Kana yang sedang tidur tengkurap diatas tempat tidur sibuk dengan laptopnya.
"Kana, nanti malam ke rumah keluarga ku yuk..!."
"Ngapain?."
"Kan aku udah bilang, aku mau ngenalin kamu ke mereka."
"Kita baru pacaran kemarin phi, apa ini nggak terlalu buru-buru!."
"Lebih baik buru-buru Kana, karena orang tua ku sudah janji kalau aku punya pacar dokter dia akan memberiku mobil."
Kana bangun dari posisinya dan terlihat murung. "Sepertinya kau pacaran denganku bukan karena tertarik padaku, tapi karena kau ingin dapat mobil dari keluarga mu kan?!."
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUNTED DORM
Horrormenceritakan tentang perjuangan para mahasiswa yang ingin bersekolah di universitas elit Namun terbatas biaya, mereka pun harus mengalah dan memilih asrama yang jauh dan terkenal angker untuk menghemat biaya hidup mereka.