Lingkungan sekitar 2

28 3 1
                                    

(Skip masuk kelas dan selesai pelajaran)

Waktu jam istirahat di sekolah Margasatya

Sekarang adalah jam istirahat dan pastinya para murid akan menyerbu kantin sekolah karena mereka sudah pasti kelaparan setelah menghadapi pelajaran yg begitu sulit dan pastinya membingungkan.

Begitu pula dengan Acha dan Kissandra, mereka berdua akan pergi ke kantin bersama.

"Achaa.. ke kantin yuk.." ucap Kissandra manja
"Idih... tumben banget kayak gitu... pasti ada maunya kan!" ucap Acha mengira - ngira
"Hehe tau aja kau" ucap Kissandra sambil tersenyum lebar
"Hadeh.. kau mah selalu gitu" kesal Acha. Yahh.. Kissandra memang bersikap seperti itu di depan Acha, tapi kalau di depan orang lain apalagi grup sialan itu. dia langsung berubah 180 derajat, yg tadinya manja langsung berubah seperti kulkas berjalan.

(Skip sampai di kantin)

"Acha.. aku mau kesana dulu sebentar ya, kau kalau mau pesan pesanlah dulu" ucap Kissandra yg sedang menunjuk sebuah kedai yg ada di sebelah timurnya. Di kantin sekolah Margasatya ada tiga kedai yg buka, yg satu berada di sebelah timur mereka berdua atau yg ditunjuk Kissandra tadi, yg satu berada di tengah, dan yg satu lagi berada di sebelah barat mereka.

Saat ini Kissandra berada di kantin yg sudah ia tunjuk tadi, sementara Acha pergi ke kantin yg di sebelah barat. (Hanya sekedar informasi) kedai sebelah timur menjual berbagai macam menu makanan berat. Kalau kedai yg ditengah hanya menjual berbagai macam minuman dan es krim. Sedangkan kedai yg di sebelah barat menjual berbagai macam Snack dan roti.

(Kissandra POV)

"Bi.. aku pesan ini dua ya.."

"Oohh ya.. tunggu sebentar ya saya siapkan dulu" ucap bibi kantin ramah

Beberapa saat kemudian...

"Ini pesananmu"

"Terima kasih bi, oh ya.. ini uang nya"

"Terima kasih kembali..".

Setelah beberapa saat terpisah akhirnya Kissandra dan Acha bertemu di depan kedai bagian tengah.

"Uuuhh ramenya... Untung bisa lolos kalau nggak bisa - bisa nggak makan lagi aku" ucap Acha kesal karena lelah menunggu antrian yg sangat panjang itu.
"Hahaha.... sama tadi saat aku berada di kedai itu juga rame, untung aja masih ada paketnya" ucap Kissandra yg juga sama - sama lelah menunggu antrian.

"Oohh ya.. Acha, ini untukmu" ucap Kissandra sambil menodongkan nampan berisi nasi kepada Acha, karena Kissandra kasihan melihat Acha setiap hari hanya membawa uang pas - pasan bahkan tidak cukup untuk membeli sepaket nasi akhirnya ia membeli dua paket nasi lengkap dengan sayur dan lauk serta kudapan dan susu, sementara yg dibeli Acha hanya sebuah roti kecil berisi selai stroberi dan itu adalah makanan termurah yg ada di kantin.
"Hah.. kau membelikan ini untukku? Tapi kenapa? Aku sudah kenyang kok makan roti ini, lagian kau tidak perlu repot - repot membeli ini semua!" Ucap Acha menolak sepaket nasi dari Kissandra.
"Tidak apa, aku memang sengaja membelikan ini untukmu karena aku kasihan melihatmu setiap hari makan roti itu terus, dan sekali - kali kau harus mencoba menu lain disini, menu disini enak - enak lohh, masa kau gak mau" ucap Kissandra sambil menodongkan lagi nampan berisi paket nasi itu kepada Acha.
"Ini beneran buat aku? Terima kasih banyak.." ucap Acha yg sepertinya terlihat senang karena baru pertama kali ia memakan menu lain selain roti kecil itu.
"Sama - sama... Ayo kita cari tempat duduk masa kita harus berdiri terus gak capek apa" ajak Kissandra dan itu langsung disetujui oleh Acha.












Sampai sini dulu yaa.. maaf kalo gak nyambung atau ada kata2 yg kurang pas (maklum baru pertama kali bikin cerita) dan maaf juga kalo dikit soalnya aku buat ini malem bisanya. Terima kasih sudah mau baca ceritaku yg gak nyambung ini. Kalo soal update aku bakal usahain update cepet kok tenang aja

The Queen Of Vampire Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang