(Skip nyampe rumah)
"Acha pulang...." ucap Acha didepan rumah dengan suara sedikit keras.
"Kakak...." ucap Kinan yg tahu Acha sudah pulang dan langsung menghampiri kakaknya itu.
"Loh kak... kenapa baju kakak basah gitu?" Tanya Kinan heran.
"Hah... oohh gapapa kok, kakak tadi hanya kepleset di kamar mandi dan kebetulan juga kamar mandi nya basah, jadi baju kakak juga ikut basah..." ucap Acha tersenyum.
"Oohh... yaudah deh, kalau gitu kakak segera ganti habis itu makan... okeh" ucap Kinan dan dibalas anggukan oleh Acha yg sedang menuju kamar.
(Di kamar)
Acha langsung melepas seragam sekolahnya yg sudah basah sekalian ganti baju. Baju yg saat ini dipakai Acha adalah kaos putih lengan panjang dengan corak garis hitam serta gambar hati ditengah dan celana panjang warna biru muda polos. Sedangkan baju yg dipakai Kinan adalah kaos pendek warna merah dengan gambar beruang ditengah serta saku kecil di dada sebelah kiri dan celana panjang warna hitam polos.
Setelah ganti baju Acha langsung mencuci seragam sekolahnya, tak lupa juga pakaian lain yg kotor miliknya, serta adik dan orangtuanya.
(Skip selesai mencuci dan menjemur baju)
Sekarang Acha dan Kinan sedang makan di ruang makan rumahnya. Makanan yg sebelumnya dimasak oleh Acha dan tak lupa Kinan juga membantunya meskipun tidak banyak. (Skip selesai makan). Setelah selesai makan Acha langsung membersihkan tempat makanannya dan tak lupa milik Kinan. Tidak lupa mereka menyisakan sedikit makanan untuk kedua orangtuanya yg saat ini belum pulang kerja. Sedangkan Kinan sekarang sedang menyapu seluruh bagian rumahnya.
"Sudah selesai?" Tanya Acha yg sudah selesai membersihkan alat makan.
"Belum.. kenapa kak?" Jawab Kinan yg sedang menyapu.
"Tidak... kakak hanya ingin membantumu, oohh ya kalau sudah selesai nyapu panggil kakak ya... kakak akan mengepel rumah, sudah dua hari ini tidak dipel" Acha.
"Baiklah... ini sudah hampir selesai kok" Kinan.
"Oohh... kalau gitu kakak siapin sekarang aja alat pel nya" Acha.
"Hmm..." Kinan.
(Skip selesai membersihkan rumah)
Sekarang Acha dan Kinan berada di kamar masing - masing. Kinan sedang mengerjakan tugas dari sekolah sedangkan Acha hanya tiduran di kasurnya sambil memandangi kalung pemberian Vincent yg dipakai di lehernya itu.
"Ngomong - ngomong Vincent memberikanku kalung ini buat apa yaa? Kan kita baru pertama kali ketemu" ucap Acha sambil memandangi kalung itu.
"Aahh.. timbang pusing mikirin itu mending tidur" ucap Acha lalu ia pun tertidur.
Saat Acha tertidur tiba - tiba kalung itu bersinar mengeluarkan sinar warna merah Ruby. Ini memang salah satu kekuatan dari kalung itu, yaitu mengisi tenaga sang pengguna dan memberi semacam portal untuk melindungi sang pengguna agar tidak terjadi hal - hal yg tidak diinginkan. Karena Acha baru pertama kali pakai kalung itu, jadi portal yg dibuat dari kalung itu masih beradaptasi dengan tubuhnya. Setelah beberapa saat kemudian portal itu sudah menyelimuti tubuh Acha. Portal itu tidak berpengaruh kepada keluarganya dan hanya berfungsi kepada siapapun yg akan mencelakai nya saja. Sebenarnya kekuatan dari kalung itu tidak hanya itu saja, itu cuman beberapa bagian nya saja.
Untuk kekuatan kalung nya masih banyak macamnya tapi aku cuman ngasih spoiler dua kekuatan aja🙂
Maaf cuma bisa update segitu, maaf juga kalo ceritanya nggk nyambung atau ada kata2 yg kurang pas. Terima kasih udh mampir😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Vampire
Vampiroskali ini aku masuk ke dunia yg pasti membuat kalian terheran - heran. karena apa? karena aku sekarang telah memasuki dunia yg disangka orang - orang tidak ada di dunia nyata, yaitu dunia vampire. dan katanya aku bakal menjadi pemimpin terkuat disan...