(Skip sampai di supermarket)
"Kau mau beli apa?" Acha.
"Aku cuma mau beli kebutuhan buat bekal sekalian nyetok Snack sama minuman buat di rumah" ucap Kissandra dibalas anggukan oleh Acha.
(Skip sampai di rak Snack dan minuman).
Saat Kissandra memilih Snack tiba - tiba ada yg memanggilnya.
"Kissandra" ucap orang itu.
"Eh Vincent.. ngapain kau disini?" Ucap Kissandra kepada orang itu yg ternyata adalah Vincent.
"Nggak.. aku cuman beli beberapa makanan. Tumben sendirian biasanya bareng Acha, dimana dia?" Ucap Vincent mencari - cari keberadaan Acha.
"Hah.. aku bareng dia kok, itu dia disana" ucap Kissandra sambil menunjuk Acha yg ada di sebelah timurnya sedang mencari minuman bersama Kinan.
Lalu yg ada disamping Acha itu siapa?" Tanya Vincent penasaran.
"Itu adiknya.. namanya Kinan" Kissandra.
"Oohh..." Vincent.
"Ternyata dia punya adik" bantin Vincent.
"Oh ya.. Vincent aku tinggal dulu ya, aku sudah menemukan barang yg ku cari" Kissandra.
"Baiklah" Vincent.
Kissandra langsung meninggalkan Vincent dan berjalan menuju tempat Acha serta adiknya berdiri.
"Sudah selesai milihnya?" Kissandra.
"Kalo aku udah" Acha.
"Kalo kamu Kinan?" Tanya Kissandra.
"Belum... aku masih bingung mau pilih susu rasa pisang atau rasa stroberi" Kinan.
"Kalo gitu pilih dua - duanya aja" Kissandra.
"NGGAK... aku takut nanti susunya nggak habis terus nanti dikira boros sama ayah" Kinan.
"Udah gapapa biar aku aja yg bayarin, kan aku yg minta, berarti aku yg bayarin" Kissandra.
"Beneran?" Tanya Kinan.
"Iya... ayo cepat" Kissandra.
"Ini beneran gapapa kamu yg bayarin?" Acha.
"Iya gapapa... lagian aku pengen aja gitu mentraktir adik kamu" Kissandra.
"Makasih yaa..." Acha.
"Nggak perlu terima kasih... kita kan teman harus saling membantu" ucap Kissandra sambil tersenyum. Tiba - tiba ada yg memanggil Acha.
"Acha"
"Iya... oohh Vincent, ada apa?" Acha.
"Aku hanya ingin ngomong kalau besok kau dan adikmu berangkat sekolah bersamaku" ucap Vincent lalu pergi meninggalkan tempat Acha dan Kissandra.
"Hah... oohh baiklah" Acha. Karena Acha saat itu sedang terburu - buru jadi ia hanya mengiyakan permintaan Vincent tanpa mendengarkan perkataannya.
"Eh... tadi dia ngomong apa?" Acha.
"Tadi dia ngomong kalau besok kau dan Kinan berangkat sekolah bersamanya" Kissandra.
"Oohh... tapi, dia tau rumahku nggak yaa? Masalahnya aku tadi nggak ngomong dimana alamat rumahku" ucap Acha khawatir.
"Hmm.... entahlah, mungkin dia nanti akan tanya orang sekitar" Kissandra.
"Hmm... benar juga, ish.. ayolah kita pulang udah malem banget ini" Acha.
"Hm ayo" Kissandra.
Flashback..
(Vincent POV)
Kerajaan Transilvania.
Kamar Vincent.
"Vincent" ucap lelaki tua memanggilnya.
"Hm" ucapnya yg sedang melihat ke arah luar dari jendelanya.
"Kau sudah menemukan siapa orang itu?"
"Iya... aku sudah menemukannya"
"Apa kau merasa bisa untuk menaklukkan hatinya? Apa dia tidak takut denganmu?"
"Hm.. aku yakin bisa menaklukkan hatinya. Tapi kalau soal takut tidaknya padaku aku tidak tau karena aku belum menunjukkan identitas asliku padanya"
"Baiklah kalau begitu segera beri tahu padanya"
"Hm"
"Nak.. kenapa kau lebih memilih manusia sepertinya daripada yg segolongan sama kamu?" Ucap wanita tua yg tak jauh darinya.
"Karena aku merasa kalau dia jodohku!!, aku tidak akan menikahi siapapun selain jodohku"
"Tapi dalam sejarah kerajaan tidak ada vampire yg bisa menikahi manusia, ketahuilah nak manusia itu makhluk yg jahat, makhluk yg egois, dia pasti akan memusnahkan klan kita, dan kau pasti tidak akan bisa bertahan lama dengannya"
"Aku tidak peduli dia manusia atau makhluk lain, aku akan tetap mencintainya Sampai umurku sudah mencapai puncak. Dan satu lagi, dia tidak akan memusnahkan klan vampire karena aku percaya padanya kalau dia bukan pemburu vampire yg ibu katakan"
"Baiklah kalau menurut mu itu jalan yg terbaik, ibu hanya bisa mendoakanmu agar kau bisa menjalani rencanamu dengan baik"
"Oh ya... siapa nama gadis itu dan apa kau tau identitasnya?"
"Dia adalah Kinantha Acha Leonandra, Berusia 17 tahun.Ia memiliki satu adik perempuan, namanya Alicca Kinan Leonandra (Vincent sebelumnya sudah tau kalau Acha punya adik). Dia hanya memiliki satu teman disekolah, namanya Kissandra Farasya Jung. Ia hanya memiliki satu teman karena disekolah dia dibully oleh satu sekolah karena menjadi satu - satunya orang yg akrab dengan Kissandra.
Dan ada satu grup disekolah yg sangat populer dan dikenal paling membenci Acha, namanya grup Michita. Grup itu berisi empat orang gadis, yaitu Luna, Serena, Cia, dan Maya. Aku sangat membenci mereka karena mereka sangat tergila-gila padaku yg menurutku itu berlebihan dan mereka juga membully Acha. Dan ada satu orang dari grup Michita yg sering mencocokkanku dengannya, yaitu Luna Maria Aries, dia pemimpin grup itu dan dia juga dikenal paling populer disekolah karena kecantikannya."
"Dia dibully disekolah?"
"Iya.. karena itu aku memberikannya kalung itu"
"Hm.. baiklah. Sekarang apa rencanamu?"
"Aku akan menunjukkan identitas ku padannya besok, aku akan memberi tahunya kalau aku akan menjemputnya saat berangkat sekolah"
"Kau menjemputnya menggunakan apa?"
"Aku akan menggunakan mobil, kendaraan di dunia manusia"
"Hm... semoga saja setelah mengetahui identitas mu dia tidak akan meninggalkanmu"
"Aku juga berharap begitu"
"Satu lagi, apa kau merubahnya menjadi vampire di masa depan?"
"Iya.. aku akan merubahnya, tapi tidak sekarang"
"Lalu kapan?"
"Saat waktu yg tepat"
"Baiklah... ayah percaya padamu, semoga berhasil"
"Hm... terima kasih atas dukungan kalian"
Sampai sini dulu. Maaf jarang upload soalnya banyak tugas Minggu ini🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Vampire
Vampirkali ini aku masuk ke dunia yg pasti membuat kalian terheran - heran. karena apa? karena aku sekarang telah memasuki dunia yg disangka orang - orang tidak ada di dunia nyata, yaitu dunia vampire. dan katanya aku bakal menjadi pemimpin terkuat disan...