Hiks.. bu ampun Echa janji tidak akan nakal lagi.
Echa akan jadi anak yang nurut sama ibu lirih vanesha sambil bersimpuh dikaki ibunya yang saat itu duduk diatas sofa.
Gadis kecil yang baru berusia tujuh tahun itu begitu merasakan pilu apabila ibu yang selama ini menyayangi nya tiba-tiba sekarang menjadi begitu pemarah hingga hanya dengan kesalahan kecil saja ibunya akan dengan tega memaki bahkan sampai hati memukulnya.Seperti sekarang hanya karena terlambat pulang ke rumah,dikarenakan Echa begitu merindukan papanya,makanya tadi sepulang sekolah gadis kecil itu langsung mengajak bik Ima ziarah ke makam papanya tanpa pamit terlebih dahulu ke Nindy ibunya. Karena kalau Echa izin gadis kecil itu tau ibunya akan melarang nya ziarah sendirian dan berjanji akan menemani nya lain kali.
Lain kali yang entah kapan waktunya karena sudah seminggu sejak Echa selalu merengek untuk ke tempat papanya tapi tidak juga dituruti ibunya.Sifat dan perlakuan Ibunya perlahan mulai berubah dari yang sebelumnya sayang dan perhatian menjadi gampang marah dan memukul Echa.
Ibunya yang sekarang bukan lagi seperti ibunya lima bulan lalu seperti sebelum ayahnya meninggal dunia akibat terkena serangan jantung diusia yang masih tergolong muda yakni usia 41 tahun.Alahh... Ibu nggak percaya sama janji kamu, kamu itu anak nakal seharusnya dari kemarin ibu buang kamu ke panti asuhan biar kamu tau rasa terus ibu juga nggak perlu repot harus mengurusi anak tidak tau diri seperti kamu.
Tidak mau ibu... Ampuni Echa, Echa janji akan nurut apa kata ibu isak gadis kecil itu.
Ibu nggak mau ngabisin duit cuma buat ngurusin anak nakal seperti kamu lebih baik ibu bawa kamu ke pant...
Nyonya ampun nyah.. Bibik yang daritadi bersembunyi dibalik dinding cepat-cepat berlari di kearah majikannya untuk menolong majikan kecilnya.
Bibik yang salah nyah jangan marah sama non Echa, kasihan nyah ucap pembantu yang sudah bekerja dirumah itu selama 9 tahun bahkan sebelum Echa terlahir kedunia.
Ooh jadi bibik yang mempengaruhi Echa makanya Echa jadi anak yang nggak nurut. Bagus kalau begitu sekalian bibik juga keluar dari rumah ini hari ini juga.
Tapi nyah bagaimana dengan non Echa.
Echa anak saya dia tanggungjawab saya bibik nggak perlu sok perduli.
Lebih baik sekarang bibik berkemas sana kekamar biar hari ini juga bibik bisa pergi.
Tidak nyah,ampun saya tidak mau meninggalkan non Echa sendirian, non Echa sudah seperti anak saya .
Saya sudah ikut mengurus non Echa dari waktu non Echa masih bayi bersama ibunya dan pak Aryaduta.Nggak perlu pamer sama saya bik, bibik pikir saya tidak tahu tujuan bibik apa sama Echa.
Maksud nyonya?
Alahh bik nggak perlu sok polos dihadapan saya, saya sangat tau orang seperti bibik ini yang mengincar harta anak majikannya yang ditinggal mati orang tuanya tutur ibu muda 27 tahun itu.
Astaghfirullah nyonya... Pias bik ima sambil memandang Echa iba, yang sekarang tampak bengong karena tidak mengerti dengan pembicaraan ibunya dan pengasuhnya itu.
Bu.. Jangan marah sama bibik,Echa yang salah. Ucap Echa masih berusaha membela bibik orang yang paling menyayangi nya untuk sekarang semenjak papanya meninggal.
Padahal gadis kecil itu tidak mengerti akan kemarahan ibunya pada bibik nya yang dia tau kalau ibunya sudah mengeluarkan suara nya dengan keras itu berarti ibunya sedang memarahi orang yang diajaknya bicara.Diam kamu bentak ibunya yang membuat nyali Echa menciut. Masuk ke kamar sekarang juga terus mandi dan ganti baju.
Nyonya.. Nyonya mau bawa non Echa kemana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bu, pelakor Itu Aku ( Completed)
RomanceVanesha gadis cantik 18 tahun yang mempunyai mata bulat coklat dengan kulit putih bersih dan tubuh mungilnya. Gadis yang hampir sepanjang 18 tahun hidupnya belum pernah merasakan yang namanya kebahagiaan saat usianya belum genap empat tahun Echa d...