tiga

1.2K 101 2
                                    













foto yg kemarin mereka lakukan menjadi foto sampul majalah utama yg akan menampilkan begitu banyak gambar di dalamnya.

sutradara kali ini mengatakan jika sedikit intin untuk pembuka setelah sampul.

dimana jungkook langsung di beritahukan untuk memakai underware dipadukan dengan sweaters oversize yg siap duduk di atas meja.

sedangkan taehyung harus telanjang dada bertumpuh dengan kedua lututnya pada lantai marmer yg kotor. seolah mereka tengah melakukan adegan di rumah kosong.

taehyung mengangkat salah satu kaki jungkook dan menekuknya hingga terlihat bagaimana selangkangannya disana.

“rileks jung” perintah taehyung saat mengetahui jika jungkook tegang. karena baru kali ini ia membuka kakinya terutama untuk laki² bukan wanita.

jungkook mengangguk patah² dengan menggigit bibir bawahnya.

“jungkook-si bisakah kau biasa saja, anggap taehyung pasanganmu, dan pasang wajah pasrah menggodamu”

jungkook mengernyit, bagaimana caranya?

“tatap mataku jung”

jungkook lantas menatap taehyung.

“benar, tatap terus dengan mulut yg sedikit terbuka seolah terkejut” taehyung memintanya sekali lagi, dan jungkook menurutinya.

“stop² bukan seperti itu, kalau ekspersi jungkook seperti itu, semua akan beranggapan kalau jungkook di perkosa”

taehyung langsung menjauh, ia sendiri bingung harus bagaimana dengan ekspersi jungkook yg memang terlihat gugup.

“rileks, anggap saja kalian sudah terbiasa dengan adegan ini.”

“aku belum pernah melakukan semua ini”

“buat ini pelajaran kalian, ayo jangan ada canggung” begitu ujar sutradara.


taehyung memposisikan kembali tubuhnya begitu juga dengan jungkook.

“jungkook-si, coba untuk kebelakang sedikit seolah kamu menikmati sentuha  taehyung, dan kau taehyung jilat selangkah jungkook dengan lidahmu”

dan seperti itulah, foto pembuka untuk majalah dewasa yg mereka bintangi.











⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪

gk tau ngetik apa. mencoba saja sambil nunggu ff ku end aku up.

Bad Friends -taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang