menjadi anak SmA?
jungkook di buat mendesah oleh taehyung di dalam kamar mandi yg sudah di pasang begitu banyak kamera lengkap disana. bahkan begitu banyak crew yg melihat.
ini memang sedang pengambilan gambar, namun ilustrasi mereka seolah murni,karena melihat dimana jungkook seolah menikmati tanpa arahan, ia tau harus bagaimana.
kancing seragamnya yg berwarna putih itu sudah tidak berbentuk. peluh membasahi sekujur tubuhnya, rambut yg sudah tidak tertata rapi menutupi sebagian mata tampak indah karena hentakan yg membuatnya terlonjak di tepi dinding kedua putingnya di hisap kuat bergantianq membuatnya melenguh mendesah.
rok mini yg ia pakai tersikap ke atas, sehingga memperlihatkan bagaimana penis gagah taehyung keluar masuk dari lubang disana.
kali ini myungsoo memutuskan untuk membuat video syur. yg tadinya memakai untuk gambar harus beralih ketika melihat mereka berdua begitu menikmati.
jungkook tidak berdaya, hingga memuntahkan spermanya begitu banyak mengotori baju seragam yg taehyung kenakan.
“ah, lagih ah—lagi taehyung ah—”
jungkook terus meminta meski sebenarnya ia tidak kuat.
cukup memakan waktu lama. mereka berhenti, jungkook yg langsung terjatuh di lantai, dengan mata terpejam bibir terbuka kecil baju berantakan membuat crew laki² yg melihat begitu bernafsuh.
mereka yg bekerja dengan myungsoo memang rata² gay lesbi. namun ada juga yg bisex.
taehyung bersmirk melihat jungkook yg tak berdaya di bawah nya saat ini.
lantas ia membuka seragam yg di kenakan oleh jungkook. membuat myungsoo hendak protes namun terhenti. kala melihat taehyung yg memaksa jungkook untuk menungging.
ia menyuruh crew wanita untuk membawakannya timun besar dan panjang.
dan disana lagi² myungsoo sangat puas. melihat bagaimana taehyung memasukan timun itu kedalam lubang jungkook
“ahhsss apahhh aahha inihhhh taehyung?”
racau jungkook kala merasakan penuh kembali, tak hanya itu, mereka semua bisa melihat bagaimana timun itu berhasil masuk hingga terlihat jelas di perut jungkook bergerak keluar masuk.
“ahhh ini sessakkk ahhhh tidakkkk”
taehyung tak tinggal diam, ia memasukan penisnya ke lubang sana, hingga membuat jungkook menjerit tak tertahankan kala menerima dua sekaligus.
“sshhh sakiiiit”
namun taehyung tidak peduli, ia mencengkram kuat pinggang jungkook dan memaju mundurkan pinggulnya.
semua itu membuat crew dan myungsoo puas, saat melihat jungkook benar² pingsan dengan lelehan sperma di sekitarnya.
⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
mau konflik?
tentu nanti juga ada.. tidak sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Friends -taekook
Short Storymini series. model gay? cinta tumbuh di majalah gay. top tae! bot kook! cast utama taekook. 🔞 ⚠️judul banyak, tapi cerita ini asli murni ide ku sendiri tanpa menyomot atau mengambil chapter orang lain.