empat

1.3K 96 6
                                    











foto ketiga kali ini benar² harus terbuka.

jungkook memang sudah biasa telanjang di depan taehyung saat mandi atau ganti pakaian. karena memang mereka tinggal berdua di apartemen kecil. terlebih ia tidak canggung karena sama² laki².

tapi kali ini ia harus telanjang di hadapan semua orang, dan lebih parahnya ada crew wanita yg membuat ia malu jika terlihat bagian privasinya.

taehyung sendiri hanya terbalut bathrobe tidak ingin membuka jika belum waktunya.

ia tidak begitu peduli dengan jungkook. yaa karena dia sering melihatnya. katakan saja dia normal makanya tidak tertarik.

benar, memang benar mereka ini normal, namun pekerjaan yg mereka ambil tidak sama sekali normal. demi uang dan kebutuhan sehari² hingga rela mengambil jalan ini.

“ayo lakukan, jangan canggung. aku sudah katakan, jika semua ini berhasil kalian akan meraup keuntungan.”

myungsoo dan fotographer itu sudah berada di tempatnya untuk mengambil potret.

myungsoo meminta untuk taehyung duduk di atas sofa dengan jungkook di pangkuannya, seolah mereka tengah melakukan hal seperti itu.

taehyung menyibak bathrobe nya ketika sudah berada di posisinya
sedangkan jungkook berjalan dengan menunduk lantas membuka bathrobe nya juga setelah duduk di atas privasi taehyung.

“tolong buka bathrobe nya jungkook-si”

“apa?”

“kau harus telanjang, karen kau submisif disini, tidak mungkin bukan kami mengambil gambar dengan punggungmu yg tertutup kain, mereka tidak akan tertarik jika seperti itu”

ujar myungsoo yg langsung meminta crew wanita mengambil bathrobe dari tubuh jungkook.

tentu jungkook terkejut.

“kenapa aku telanjang taehyung, kau sendiri enak masih tertutup.”

begitu protesnya pada taehyung.

“sama saja jung, kau hanya terlihat punggungmu, sementara aku harus memperlihatkan wajahku pada kamera disana”

akhirnya jungkook tidak melayangkan kembali protesnya.


“tolong bersiap” kamera itu langsung mengambil gambar dengan hitungan ketiga.

“cut” myungsoo melihat gambar itu merasa tidak puas.

jungkook menghela nafasnya lega karena sudah selesai, namun ia tidak ingin beranjak dari pangkuan taehyung.

“kenapa diam saja?” tegur taehyung.

jungkook menggeleng.“malu, bajuku” cicitnya.

taehyung mengerti, jungkook memang tidak memakai apapun.

“bukankah seorang dominan merasa bangga jika kepemilikannya di lihat wanita?”

jungkook lantas mendelik tajam ke arah taehyung. “ini beda taehyung”

“tidak ada dominan merengek jungkook”

jungkook berdecak sebal. “penismu keras taehyung”

“mau coba?” tanya taehyung.


myungsoo menjentikkan kedua jarinya, merasa mendapat ide.

lantas ia menyuruh jungkook untuk berpakaian lengkap, tapi tidak dengan kemeja yg di kancing. jadi kali ini di biarkan terbuka bagian depannya.

jungkook bersemangat, lalu turun dari pangkuan taehyung,membiarkan penisnya bergelantung saat jalan menuju ruang ganti, ia mengingat kata taehyung, jika dominan tidak akan malu untuk memamerkan miliknya. dan disana crew wanita memberikan baju untuknya.

wanita itu malu² ketika melihat bagaimana gagahnya milik jungkook. namun jungkook abai dengan itu.



setelahnya selesai ganti baju, jungkook mendatangi lagi tempatnya. yg mana taehyung masih dengan terbalut nya bathrobe.

jungkook duduk kembali di pangkuan taehyung, namun kali ini i harus menghadap depan dan bersandar pada tubuh taehyung yg di belakangnya. sementara tangan taehyung satunya di tuntutan untuk meremas dada jungkook dan sesekali harus memainkan niple nya selama kamera menyalah, akan membidik gambar² dengan apa yg mereka lakukan.

tidak lupa tangan satunya yg harus masuk kedalam celana jungkook untuk mengocok penis yg didalamnya.

taehyung mengikuti intrupsi myungsoo, hingga dengan adegan itu, myungsoo terlihat sangat puas, gambar² yg di hasilkan sama sekali tidak mengecewakan. dimana jungkook mendesis memejamkan matanya erat dengan peluh yg membasahi wajahnya karena taehyung berhasil memuntahkan seperma jungkook hanya dengan sebuah tangan.

“tolong buka celana jungkook” myungsoo bersuara,hingga crew wanita langsung sigap membukanya saat cut. terlihat jelas bagaimana sperma itu muntah dari ujung penis jungkook hingga pengambilan gambar lagi² memuaskan.

setelah semua selesai, jungkook membersihkan dirinya di kamar mandi, dengan taehyung yg senantiasa ikut untuk memakai pakaiannya.

“kau luar biasa, bisa keluar begitu banyak” cicit taehyung.

jungkook tak menjawab ia hanya mendengus kecil lalu pergi meninggalkan taehyung yg terkekeh.







⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪

ini emang dikit, karena hanya untuk membuang waktu saat pikiran buntuh.

sambil nunggu ff baru ku. baca ini juga boleh lah...

Bad Friends -taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang