hari pertama untuk pemotretan. dimana jungkook lagi² menggerang kesal kala ia di haruskan menjadi pihak bawah, ia marah tentu saja, namun taehyung hanya diam tidak ingin bersuara, ini hanya foto akting bukan berarti terjadi di kehidupan nyata.
“wajahmu dan rambutmu mendukung sekali untuk menjadi submisif” begitu suara myungsoo membuat jungkook berdecak kecil.
“taehyung, kenapa kau diam saja, aku bukan wanita”
taehyung tampak memijat pangkal hidungnya merasa enggan untuk menanggapi. “begini jung, ini hanya akting, action, bukan kehidupan yg sebenarnya. oke kalau kamu tidak ingin di pihak bawah, aku juga boleh” pasrah taehyung namun langsung mendapat penolakan dari myungsoo dan juga crew yg bertugas untuk pemotretan kali ini.
“wajah jungkook lebih bagus untuk submisif, dia tampan juga cantik, jadi aku yakin kalau dia menjadi pihak bawah majalah ini akan sukses” myungsoo memberikan penjelasan.
akhirnya taehyung mendekat dan berbicara baik² pada jungkook. “ini bukan kehidupan nyata, kamu bisa menjadi domina diluaran sana dengan wanita² sexy, tapi kali ini saja ayo lakukan bersamaku, aku tidak akan menyentuh lebih tanpa skrip, aku juga bukan gay”
jungkook menatap taehyung sebentar, seolah kata² taehyung adalah sihir, jungkook langsung menyanggupi dan mendapat tepukan girang dari semuanya.
“hari ini kita foto perkenala saja dulu, namun ini juga sedikit sensitif untuk kalian.—jungkook-si, bisakah kau memakai pakaian ini?” tanya myungsoo menunjukkan setelan baju yg di bawa oleh crew.
jungkook mengernyit, lalu mengangguk.
“oke, kau bisa berganti”
akhirnya jungkook mengganti pakaiannya terlebih dahlu.
dan untuk taehyung, laki² itu hanya menunggu giliran dari myungsoo yg akan menyerahkan pakaian untuknya.
beberapa saat dari taehyung masuk kedalam kamar ganti, jungkook keluar dengan memakai pakaian yg benar² membuatnya super sexy , bentuk badannya begitu apik di tambah dasi yg melingkar di lehernya,dengan crop putih yg memperlihatkan bagian pusaranya di balut jaket jeans senada dengan celana jeans nya sungguh penampilan yg sangat luar biasa.
semua di buat kagum apa lagi myungsoo yg tampak terpesona. “kau memang tidak mengecwakan, kau cantik” pujinya yg hanya di balas jungkook dengan anggukan.
“bisakah kau tersenyum?”
jungkook hanya menatapnya. “aku akan tersenyum saat kamera di mulai” begitu jawabnya.
dan tidak lama taehyung keluar dari ruang ganti, dengan gaya kasualnya memakai baju tanpa lengan di padukan celana jeans yg sobek bagian lutut.
myungsoo juga berdecak kagum, merasa tidak salah memilih model kali ini. ia begitu bersemangat untuk melihat bagaimana hasilnya.
“kalian sangat serasi, ayo kita mulai ambil gambar. aku tidak sabar untuk melihat hasilnya”
pemotratan kali ini sederhana hanya perkenalan hingga suasananya tidak begitu intim.
taehyung yg berdiri dihadapan jungkook menarik dasinya hingga wajah mereka menjadi begitu dekat, dengan jungkook yg menggigit bibir bawahnya dan taehyung yg bersmirk disana.⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
ach bodoh tau ah, mau ngetik apa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Friends -taekook
Historia Cortamini series. model gay? cinta tumbuh di majalah gay. top tae! bot kook! cast utama taekook. 🔞 ⚠️judul banyak, tapi cerita ini asli murni ide ku sendiri tanpa menyomot atau mengambil chapter orang lain.