sepuluh

1.1K 81 1
                                    















jungkook benar² mengabaikan taehyung, meski mereka berdua tengah berada di satu atap dalam ruangan yg tidak begitu luas. apartemen mereka yg sederhana.

“kau masih marah padaku?”

jungkook tak menanggapi, ia akan berpindah tempat, saat taehyung mengikutinya.

“kali ini katakan padaku jungkook, aku tidak tau salahku dimana, dan kau mengabaikanku begitu saja”

taehyung sepertinya hilang kesabaran. jungkook yg mendengar itu jelas ia tidak terima.apa katanya? tidak tau kesalahannya? jungkook tersenyum kecut menatap remeh taehyung yg masih diam di tempatnya berdiri.

jungkook mendengus kesal, ia berjalan menghampiri taehyung lalu mencengkram kerah kemejanya menariknya hingga tepat di matanya.

“kau bilang tidak tau letak salahmu? berkaca taehyung! kau membawaku untuk menerima semuanya, dengan dalih demi biaya hidup di kota orang. kau membuatku harus membuang malu melakukan semuanya di depan orang melepas semua pakaian demi uang. dan bahkan kau berani memasukiku didepan mereka semua. aku tau bayaran kita fantastis. bahkan kita bisa pindah dari tempat ini. tapi satu yg buatku menyesal berteman denganmu. kau rusak kau bajingan, kau menyetubuhiku untuk kepuasanmu bukan? kau membunuh image di depan semua orang seolah aku adalah pihak bawah, kau gila taehyung aku benar² membencimu!”

taehyung hanya diam meski jungkook menggoyangkan tubuhnya menarik kerahnya ia tetap diam mendengarkan unek² jungkook. meski ingin sekali ia balik marah.

“kenapa kau diam? kenapa hanya diam saat mereka mengatakan aku bukan dominan, katakan? kau memang merencanakan semua ini bukan? kau bajingan taehyung”

taehyung semakin geram saat dia dikatakan bajingan, ia tidak menyangka jungkook akan menghinanya dengan kata yg menyakitkan itu. meski ia melakukannya, bukan berarti dia bajingan. disini ia hanya bermain dengannya hanya dengannya bukan yg lain.


“katakan, katakan dimana letak bajinganku saat kau sendiri yg memintaku saat itu untuk tidak mencabutnya meski kerja kita selesai, kau malah memintaku untuk melakukannya di ruang ganti, katakan jeon jungkook, beritahu aku dimana letak bajinganku. bahkan kau sendiri meminta lebih dan lebih saat adegan kita menjadi anak sMa. kau bahkan merasa senang saat milikmu ku masuki benda lain. aku tidak tau cara berpikirmu. oke, aku akan mendatangi surat itu, aku akan membatalkannya. aku akan mengembalikan image mu agar tidak di pandang menjadi pihak bawah!”

setelah itu, taehyung langsung pergi meninggalkan jungkook dengan segala diamnya kala mengingat dimana waktu itu memang dia yg menginginkan terlebih dahulu.









⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪



masih ada yg baca?

Bad Friends -taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang