dari seminggu jungkook meminta cuti karena merasakan sakit dan lecet di lubangnya. ia tidak henti²nya memaki dan mencaci taehyung yg berhasil menggagahinya untuk kedua kali.
tidak tanggung² taehyung memasukan timun itu didalam lubangnya. jungkook merasa sial karena ia menyerah menjadi dominan. namun sekali lagi ia menolak untuk itu. ia menggelengkan kepalanya untuk mengingat, jika ini hanya pekerjaan demi uang untuk hidup dari jauhnya keluarga.
setelah seminggu dari ijinnya, jungkook kembali lagi dengan aktivitasnya.
video yg kemarin di buat kemarin terlihat begitu eksotis, ia bisa melihat sendiri bagaimana dirinya yg pasrah, ah tidak jungkook merasa ada yg aneh dengannya untuk pertama kali merasa hangat saat taehyung menyentuh bagiannya.
lagi² ia menggeleng dan memastikan ini hanya perihal kerja.
“sudah lebih baik?”
jungkook mengangguk kala myungsoo mendekatinya dan menanyakan keadaannya.
myungsoo mengangguk, lalu memanggil taehyung agar mendekat.
disana taehyung tersenyum ke arah jungkook yg di balas dengan memalingkan wajah.
“masih marah denganku?”
jungkook tak menjawabnya.
“ayolah jung, kau menikmatinya. bahkan kau mendesah” kekehan taehyung membuat jungkook melotot.
“akting taehyung”
“tapi yg pertama bagaimana di ruang ganti? apa akting?”
menyebalkan memang, jungkook tak menggubrisnya.
“apa yg akan kami lakukan?” tanya jungkook alih² menghindar dari taehyung.
“ciuman”
nah ini, mereka sudah tahap grepe² bahkan sudah masuk, tapi kurang puas jika tidak ada ciuman.
mereka melakukannya, dimana hanya ciuman yg memabukkan dari keduanya saling balas membalas hingga air liur keluar dari dagu jungkook yg sedikitpun tak mau mengalah. namun apa daya, meski ia harus berperang dalam batinnya untuk mendominasi taehyung, justru ia terbuai dengan ciuman ini, ia seakan pasrah dengan menuntun tangan taehyung agar memeluk pinggangnya posesif.
tidak hanya itu, jungkook juga menanggalkan atasannya dalam ciuman itu ia agresif agar taehyung lebih memakan bibirnya.
taehyunh tersenyum di sela ciumannya.
dan sutradar menghentikan aksi mereka yg sepertinya diluar batas.
“kalian berkencan?”
jungkook dan taehyung saling pandang setelah duduk kembali dan memakai kembali pakaiannya.
“tidak, kami tidak memiliki itu”
myungsoo mengerti dan tidak bertanya lebih jauh lagi, mungkin karena saking dekatnya mereka dan sudah terbiasa dengan skinsip hingga membuat mereka tidak canggung.
“memang lebih baik untuk kalian berkencan.”
⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
sudah di katakan, ini ide meliar yg nyantol begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Friends -taekook
Historia Cortamini series. model gay? cinta tumbuh di majalah gay. top tae! bot kook! cast utama taekook. 🔞 ⚠️judul banyak, tapi cerita ini asli murni ide ku sendiri tanpa menyomot atau mengambil chapter orang lain.