absurd sekali adegan saat ini..
dimana jungkook harus berbaring dengan polosnya, dan taehyung yg menindihinya dengan polosnya.
myungsoo meminta taehyung untuk mengarahkan penisanya pada lubang jungkook.
sedangkan jungkook harus membuka lebar kedua kakinya.
dengan begitu, taehyung diminta untuk mengangkat kedua kaki jungkook hingga memperlihatkan lubangnya di bawah sana.
“arahkan milikmu disana taehyung-si”
jungkook menggigit bibir bawahnya, apa taehyung benar² akan memasukannya?
“apa aku harus memasukannya?” tanya taehyung karena tidak mengerti maksud myungsoo.
“tentu, masukan perlahan, karena tak ada lube.”
myungsoo memang sengaja tidak memberikan lube, karena ingin melihat wajah alami jungkook saat kesakitan.
“jung” panggil taehyung.
“aku tidak tau taehyung, ini menjijikan jika kau teruskan, kita akan benar² di anggap—Ahhhh”
jerit jungkook saat tanpa aba² taehyung memasukannya dengan sekali hentakan.
“taehyung” cicit jungkook dengan linangan air matanya menatap taehyung.
“maaf” balas taehyung.
myungsoo tentu senang melihat itu, dimana air mata murni juga kesakitan itu terlihat jelas di bidikan kamera.
“lanjut atau selesai?”
myungsoo bertanya.taehyung meminta pendapat jungkook.
“memang, apa ini sudah selesai?”
myungsoo mengangguk. “ini sudah, dan sangat puas”
begitu jawabnya.
namun jungkook menatap taehyung dengan matanya yg masih memerah.
“aku akan mengeluarkannya secara perlahan”
jungkook lalu menahan pergerlangan taehyung dan menggeleng disana.
“bawa aku kekamar ganti”
taehyung tentu menatap heran. “dengan seperti ini?”
jungkook mengangguk.
⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Friends -taekook
Nouvellesmini series. model gay? cinta tumbuh di majalah gay. top tae! bot kook! cast utama taekook. 🔞 ⚠️judul banyak, tapi cerita ini asli murni ide ku sendiri tanpa menyomot atau mengambil chapter orang lain.