tiga belas

1.7K 89 21
                                    

tentu tidak!























mereka sudah menjalin hubungan 3minggu dari dimana taehyung dirawat.

awalnya mereka baik² saja, melihat teman sekampusnya banyak mendukung karena status mereka yg gay. pihak kampus sendiri merasa abai. yg terpenting tugas selesai tepat waktu semua lancar² saja.

namun...semua di mulai, dimana taehyung yg tengah menggagahinya saat ini di dalam apartemen milik mereka berdua. yg sempat di tinggalkan oleh taehyung.

dengan keadaan naked di ruang tamu, mereka melakukannya dengan jungkook yg menungging di sebelah sofa besar menghadap televisi.

desahan merdu terdengar di rungu taehyung yg dengan gencar menumbuk kasar lubangnya.

mereka menikmatinya hingga tanpa mereka tau. kedua orang tua mereka menutup mulutnya tak percaya dengan apa yg mereka lihat.

“kim taehyung! jeon jungkook!” seruan itu menyadarkan mereka hingga langsung menoleh kebelakang tanpa melepaskan penyatuan mereka.

“eomma?” mereka berdua terkejut.

“jadi benar apa yg ada di majalah dan video itu”









⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪


selesai.



sudah segini saja. ini memang mini series. ide liar yg gk tau arah jalannya.

terimakasih yg sudah mau baca sampai akhir cerita geje ini. semoga terhibur dan memaki author ye....

selamat malam minggu.

Bad Friends -taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang