🐯 16 🐰

6.4K 339 26
                                    

I wonder how we can survive
This romance
But in the end if i'm with you
I'll take the chance

Masih di cerita perhaluanku yg penuh typo²
Selamat membaca







Area dewasa
21++











Saat seorang wartawan menanyakan itu...suasana menjadi agak tidak mengenakkan. Tapi ada seseorang yg berada agak jauh dari kerumunan memandang dengan senyum mengejeknya.



" Apa anda punya bukti kalau pihak JMB melakukan pencurian dan VALEN menutupinya...? Kalau anda tak ada bukti bisa saja kami memperkarakan anda nona. Karna anda sudah memfitnah dan menyebarkan berita bohong...mencoreng nama baik kami.." jawab Namjoon.




" Bukankah JMB berasal dari Busan....tapi saat pemilik JMB datang ke Busan JMB sudah ditutup dan sekarang malah bergabung dengan VALEN. Bukankah itu cara melarikan diri yg baik...? Meminta perlindungan pada yg lebih besar untuk melawan pemilik sah JMB." ucap sang wartawan pedas.




" Pemilik sah JMB....?? Siapa yg kau  maksud...?" tanya Yoongi.
" Kau pikir pihak VALEN bodoh yg begitu saja percaya akan apa yg disodorkan seseorang tanpa meminta bukti dan menyelidikinya....??"




" Tapi kenyataannya seperti itu bukan...?   JMB dan hasil rancangan yg sudah dikumpulkan di curi lalu dijual pada pihak VALEN...??"
Semua orang yg ada disana memandang wartawan wanita yg sejak tadi menuduh VALEN bekerja sama dalam hal mengakui rancangan curian dengan tatapan yg berbeda arti.





" Lalu kau tau siapa pemilik asli dari JMB nona....?? Bisa anda sebutkan...?" tanya Jungkook tiba².





" Maaf....kami tidak bisa menyebutkannya disini." jawab sang wartawan.





" Kenapa....?? Apa dia melarangnya...?? Heh....pengecut sekali....losers....!!" kata Jungkook mengejek.
Jungkook sengaja memancing Jihoon dan Yugyeom muncul. Karna itu dia sengaja mengeluarkan kata² penghinaan. Karna dia tau....Jihoon tidak akan tahan dengan kata² itu.





" Jika kau tak bisa mengatakannya...kami akan menuntutmu karna sudah memfitnah kami." ucap Namjoon tajam.
Gara² satu wartawan ini....acara jumpa pers yg tadinya bertujuan  untuk membahas lounching pihak VALEN musim ini jadi melenceng jauh.





" Ayo katakan...."


" Ayo katakan.....kau sebenarnya tau tidak....? Jangan² kau hanya asal bicara."

Itu adalad beberapa ucapan para awak media yg ada disana.
Karna si wartawan wanita itu tak juga mengatakan...maka forum menjadi ramai dengan ucapan² dari para wartawan yg lain. Ada yg merasa dirugikan karna mereka merasa jadi wartawan gosip saja.....tidak bermutu.
Ada yg menunggu....karna siapa tau dari hal ini akan muncul berita baru yg juga menghebohkan.





" Kalau kau tak bisa mengatakannya siapa yg mengatakan itu padamu....baiklah aku saja yg mengatakannya.!" kata Jungkook keras mengalahkan dengung suara² dari para wartawan.





" Aku tau siapa yg mengatakan kalau JMB itu bukan milik kami tapi milik mereka. Akan aku sebutkan saja disini." kata Jungkook yg lebih dulu sudah membicarakan ini dengan Namjoon..Yoongi dan Taehyung.
Jadi dia akan mengungkap semua yg dilakukan Jihoon dan Yugyeom.





EXCEPT YOU (TaeKook) -Tamat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang