🐯 15 🐰

6.3K 324 52
                                    

Bila hati sudah dipenuhi dengan kedengkian
Akankah pikiran positif didapat..??
Sepertinya tidak

Masih didunia perhaluanku yg ditaburi typo²
Selamat membaca







Area dewasa
21++






Jihoon gelap mata melihat dan mendengar semua pemberitaan tentang suksesnya peluncuran rancangan terbaru VALEN.
Posisinya semakin tersudut. Apalagi saat dikantor pihak produksi terang²an menyalahkannya akan keadaan di perusahaan yg seakan berhenti karna tidak adanya bahan yg harus mereka produksi.



Karna itu beberapa hari terakhir dia mencoba membuat rancangan yg bisa dia berikan ke perusahaan. Tapi apa daya....otaknya tidak bisa diajak kompromi. Berjam² matanya hanya memandangi kertas kosong.
Tak ada ide apapun yg bisa dituangkan dalam kertas.
Selama ini dia tak perlu berpikir untuk menciptakan sesuatu.
Tinggal perintah dan dia mendapatkan semua yg dimau.




Otak keruhnya mulai memikirkan apa yg harus diperbuatnya untuk menghancurkan Jungkook. Jika dia hancur.....Jungkook harus lebih hancur.
Saat melihat media sosial miliknya.. tiba² senyum culasnya muncul.
Disana ada pemberitahuan tentang VALEN yg akan menggelar Jumpa pers tentang peluncuran produc terbaru mereka.



" Lihatlah oleh kalian....jangan tersenyum dulu...nantikan waktu kehancuran kalian. Tak akan ada lagi yg percaya pada kalian."













" Hoseok hyung.....apakah sudah ada data tentang para wartawan yg akan hadir...?" tanya Jungkook.



" Sudah....tunggu sebentar aku kirim ke emailmu Kook."


" Ya hyung.....terima kasih.."



" Hyunggie....sepertinya....saat jumpa pers nanti akan ada sedikit keributan.."
kata Jungkook pada Taehyung yg sedang menempel padanya.
Saat ini mereka sedang berada di ruang kantor Taehyung dan membahas tentang jumpa pers yg akan dilakukan di gedung VALEN.



" Apa kau takut sayang....?"


" Tidak hyunggie....tapi....apa tidak akan apa²...?"


" Tidak pa-pa baby....bukankah itu akan seru....?" tanya Taehyung dengan senyum jailnya.
Maka muncullah cengiran khas yg sangat disuka Taehyung.



" Apa hyunggie akan hadir...?"



" Tentu saja...apa baby tidak menginginkan hyung disana nanti...?"




" Bukan begitu hyunggie....apa jika hyunggie disana tidak akan apa²..?"



Taehyung tersenyum teduh. Dipeluknya Jungkook erat....lalu diciumnya pipi bulat Jungkook..." Kenapa kau selalu menghawatirkan orang lain lebih dulu...?"
" Ko tidak mengkhawatirkan orang lain... Ko khawatir pada hyunggie...Ko khawatir tentang reputasi hyunggie nanti jika ada yg mencium masalah pernikahan kita." ucap Jungkook pelan.




" Jangan dipikirkan sayang....biarkan mengalir sendiri. Hyung tak pernah mempermasalahkan reputasi."
" Bukankah akan bagus jika pernikahan kita diketahui....?" Bahkan eomma meminta kita segera menggelar pestanya....hhmm...."



EXCEPT YOU (TaeKook) -Tamat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang