🐯 22 🐰

6.4K 365 45
                                    

Bila kau selalu berkata 'besar' tapi tak berwujud....sudahilah
Kadang...orang yg mendengarnya pun sudah tau kebenarannya

Haaii....masih dalam dunia perhaluanku ya....meskipun banyak huruf yg tidak pada tempatnya..
Mohon di maklumi

Selamat membacaa







Area dewasa
21++










Hari yg ditunggu keluarga besar Kim pun tiba. Sejak sore halaman mansion sudah dipenuhi banyak orang.
Semua ikut merasakan kebahagiaan keluarga itu. Karna pesta seperti ini terjadi disaat putra pertama keluaga Kim sudah berusia sangat matang.


Lihatlah wajah-wajah ceria itu. Sangat menular pada para tamunya. Apalagi tuan besar dan nyonya besar.
Mereka mengobrol....tertawa....bahkan ada yg memanfaatkan untuk mencari rekanan. Ramai dan penuh kegembiraan.
Begitu juga dengan para hyungdeul. Meskipun mereka tidak mengendorkan kewaspadaan.


Apalagi para awak media. Mereka seperti mendapatkan berita sensasional. Sudah sedari sore mereka berkeliaran di halaman mansion.
Sudah juga menikmati hidangan dan minuman². Tak berapa lama...terdengar seorang pembawa acara mengatakan beberapa kata. Lalu mempersilahkan tuan rumah untuk memberi sambutan.


" Selamat malam para undangan...terima kasih sudah berkenan hadir disini untuk bersama² dengan kami....merayakan kebahagiaan kami ini..
Saya...Kim Dowoo dan istri tercinta saya Kim So-Hyun mempunyai dua orang putra. Putra pertama saya Kim Taehyung dan putra kedua saya Kim Mingyu.
Mereka putra-putra yg sangat membanggakan untuk kami berdua."



" Yeobooo.....kemarilah......cepaatt... lihat inii..." teriak nyonya Bae saat dia sedang menonton televisi dan merubah chanel ternyata malah menemukan siaran langsung tentang keluarga Kim.
" Ada apa sayang....?" tanya tuan Bae yg baru datang ke ruang keluarga.
" Yeobo....lihat.....itu keluarga Kim mengadakan pesta kenapa kita tidak diundang ya....?"
" Pesta apa ya sayang.....?"




" Ha...ha..ha...benar....putra pertama saya memang sungguh² tidak perduli dengan urusan asmara sebelum bertemu dengan istrinya ini...sampai adiknya dahulu yg bertunangan dengan kekasihnya. Dan sebenarnya....Taehyung dan Jungkook......sudah menikah tiha bulan yg lalu. Mohon maaf jika saat itu kami tidak bisa menyiarkannya karna ada sesuatu hal.....dan akhirnya baru sekarang kami bisa beritakan dan menyiarkannya.




" Son.....ternyata...Tuan Kim menikahi Jungkook setelah kau meninggalkannya." bisik tuan Kim Yoseong pada Yugyeom yg berdiri disebelahnya. Dan Yugyeom hanya terdiam dengan tatapan kosong ke arah panggung dimana tuan besar dan nyonya besar Kim berdiri disana.
Hatinya tiba² terasa dingin...

Apakah kau menikah dengan tuan Kim hanya pelarian saja Jung....apa sesakit itu hatimu...maafkan aku Jung...






" Baik.....baik....kami akan mengenalkannya pada kalian semua...."


Lalu....Tuan besar Kim Dowoo memanggil putra²nya. Yg pertama kali muncul justru Kim Mingyu bersama Jeon Wonwoo tunangannya. Yg sungguh membuat heboh sebagian undangan. Apalagi undangan yg datang dari pihak VALEN. Karna memang selama ini mereka tidak tau jika Wonwoo adalah tunangan Kim Mingyu....adik kandung big bos mereka.
Whooaahh....ternyata dua pegawai VALEN adalah menantu tuan besar Kim.

EXCEPT YOU (TaeKook) -Tamat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang