Tidak perlu kau sesali semua yg sudah terjadi...
Kau hanya perlu merenungi lagi apa yg sudah kau lakukan...
Dan mulailah belajar untuk memperbaikinya...Selamat mengarungi bahtera ke-halu-an dan ke-abstrak-an otak pelangi ku
Semoga kalian menyukainya..
Dan jangan lupa jika ini adalah area dewasa.♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡21++
" Appa......bagaimana hubunganmu dengannya....tak apakah jika aku merusaknya..?"
" Lakukan son.....hancurkan siapa saja yg sudah mengusik dan menyakiti keluarga kita...."
" Hm...." jawabnya lalu diambilnya ponselnya dan bicara disana.
📱Lakukan.....!
Dan tanpa menunggu jawaban dia langsung mematikan panggilannya.
" Appa.....aku pergi dulu....titip kesayanganku..."
" Appa akan menjaga mereka..."
Lalu Taehyung keluar dari ruang kerjanya dan berjalan menuju ruang keluarga. Disana sedang berkumpul mereka semua bersama babies.
Taehyung mendekati babynya yg duduk memperhatikan ketiga putranya yg sedang bermain dengan nenek dan paman mereka.
" Baby....." panggil Taehyung saat melingkarkan lengannya di perut Jungkook." Ada apa hyunggie....?? jawab Jungkook sambil mengusap-usap lengan Taehyung yg melingkari perutnya.
" Baby.....hyung akan keluar dulu ya bersama hyungdeul....hyung akan mengurus orang-orang yg sudah menganggu keluarga kita." kata Taehyung...dia akan sedikit demi sedikit mengenalkan tentang kehidupannya yg lain pada Jungkook. Dan Taehyung berharap....Jungkook bisa menerimanya dan tidak akan meninggalkannya.
" Ya.....hyunggie hati-hati ya...." lalu Jungkook menangkup kedua pipi Taehyung dan berkata...." Mommy ingin daddy pulang dengan selamat." setelah itu Jungkook melumat bibir Taehyung perlahan. Dan tersenyum cantik setelahnya.
Sedangkan Taehyung....dia masih mencerna apa yg baru saja Jungkook katakan. Deddy.........mommy......
Begitu tersadar...rasanya ada banyak bunga bermekaran dalam hatinya dan seperti ada yg beterbangan dalam perutnya." Deddy akan pulang.....mommy tidak perlu kawatir..." dan diciumnya bibir Jungkook sekilas lalu berdiri...sambil tersenyum ke arah Jungkook. Begitu tidak memandang Jungkook wajahnya datar kembali.
" Ayo hyung...." ajaknya pada hyungdeul.
" Ming.....jaga rumah...." ucapnya pada sang adik.
" Beres hyung....kau tenang saja." balas sang adik.
Lalu mereka pergi diiringi tatapan mata Jungkook.
Hyunggie hati-hatilah.....sekarang bukan cuma aku yg menunggumu pulang...tapi ada babies juga.....
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCEPT YOU (TaeKook) -Tamat-
عشوائيKalau kau ingin membalas dendam dan menghancurkannya...temui aku. Apa bagimu rasa sayang dan pengorbananku selama ini tak ada harganya...??