Tak ada yg instan didunia ini kecuali makanan
Sebuah hubungan harus di lalui lewat berbagai tahap
Jika ingin yg langsung ke intinya
'beli' sajaMasih diseputar cerita perhaluanku yg selalu dihiasi typo
Maapken ya
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
Area dewasa
21++Markas Tiger Clan malam ini agak terlihat meriah...karna apa....para petinggi berkumpul disana. Lumayan ramai kan....mereka sedang menyaksikan Hobi yg sedang mengintefogasi seorang pria yg sudah menyakiti kesayangan ketua Tiger Clan.
Dan sepertinya orang ini sungguh² bernyali. Meskipun sudah dipukuli berkali² oleh anak buah Hobi....dia masih saja tidak mau mengakui jika dia adalah orang suruhan.
Dia selalu mengatakan dia punya dendam pada Jungkook karna perlakuan Jungkook padanya.
" Dia dulu tetanggaku di Busan."
" Lalu apa yg dilakukannya sampai kau begitu dendam padanya..?" tanya Hobi.
" Dia tidak mau membantuku saat aku kesulitan."
" Benarkah....?" Di daerah mana kau tinggal...?
Pria itu terdiam." Heh...sudah ku duga...kau hanya banyak mulut tapi otakmu kosong.!"
" Aku kenal siapa kau....namamu Yonghae...kau orang Seoul...kau punya satu orang istri sah dan satu istri simpanan...bukan begitu...?"
Terlihat disana...orang itu mulai gemetar. Bagaimana bisa orang di depannya ini tau identitasnya." Kau kenal tidak orang yg disana...?" tanya Hobi sambil menunjuk satu sudut yg tadinya gelap.
Begitu lampu dinyalakan...
Matanya melotot...ketakutan.
Disana.....dilihatnya kedua istrinya sudah terikat dengan pakaian compang camping.
" A-apa yg ka-kalian lakukan pada mereka...?"
Hobi tidak menjawab...malah bicara lagi.
" Kau tau.....anak buahku sangat menyukai sex dan pesta."
" Ja-jangan.......jangan lakukan apapun pada mereka....aku mohon..." pria itu mulai goyah.
" Kau lihat....mereka sudah berliur melihat tubuh istri-istrimu." kata Hobi dengan senyum smirknya.
" Tidak......tidak boleh...." tubuh pria itu mulai bergetar menahan ketakutannya akan nasib yg bisa menimpa istri-istrinya dengan kepala menggeleng² keras." Biasanya....sebelum pesta sex....mereka akan minum ramuan yg kami punya yg membuat kekuatan sex mereka meningkat dua kali lipat. Apalagi jika kedua istrimu meminumnya juga...bukankah akan menjadi film yg seru....?" tanya Hobi lagi sambil berjalan santai mengelilingi pria itu.
Hobi benar² meruntuhkan pertahanan pria itu." Minumkan 'minuman' itu pada mereka." perintah Hobi pada anak buahnya.
Dan dengan paksaan....kedua perempuan yg sudah sangat ketakutan itu dipaksa meminum 'ramuan'
Tak lama dari itu....merekapun bereaksi.Pria itu menangis melihat istri-istrinya mulai terangsang.
" Baiklah...baiklah.....aku akan mengatakannya....tapi ijinkan aku melayani istri-istriku dulu..."
Hobi tertawa terbahak....
" Tidak perlu repot-repot tuan...mereka sudah dipesan....lihatlah..."Lalu tampaklah oleh pria itu enam orang pria berbadan besar mendatangi istri-istrinya...bahkan mereka membuang undi untuk menentukan mereka mendapatkan bagian yg mana.
Benar² seperti pesta.
Mereka berenam tertawa² saat membuang undi. Bahkan mereka sempat bercanda tentang bagian yg mereka dapatkan.
" Ha...ha....ha...anak buahku memang unik. Coba pikir tuan....untuk apa mereka membuang undi...toh pada akhirnya mereka nanti selalu bertukar tempat....haha....haha....hahaa..." Hobi semakin menjatuhkan mental dan harga diri pria itu.
Dan pria itu semakin menangis saat melihat kedua istrinya bertingkah seperti jalang yg haus belaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCEPT YOU (TaeKook) -Tamat-
De TodoKalau kau ingin membalas dendam dan menghancurkannya...temui aku. Apa bagimu rasa sayang dan pengorbananku selama ini tak ada harganya...??