Typo bertebaran..jadi maapken ya
Ini hanya cerita tentang
Perjalaan anak manusia dalam menjalani hidupSelamat membaca
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
Masih cerita dewasa
21++Pagi ini disainer muda kita sedang berkumpul di studionya seperti biasa.
Meskipun belum ada job untuk mereka kerjakan segera...tapi memang setiap hari mereka disini.
Bahkan kadang tanpa ada job mereka tiba² punya ide untuk membuat sesuatu.
Saat ini mereka sedang iseng² saja. Mengobrol sambil membaca majalah dan buku² fasion.
" Ko.....aku perhatikan beberapa minggu ini Yugyeom tidak pernah datang ke studio...kemana dia...?" tanya Bambam." Yugie pulang ke Seoul...dia sekarang harus mengurus perusahaannya." jawab Jungkook masih dengan membolak balik majalah fasion di tangannya.
" Tumben.....biasanya dia malas kalau disuruh appanya mengurus perusahaan." kata Minky.
" Entahlah....mungkin sekarang dia sudah mulai bertanggung jawab." kata Jungkook.
" Kalian bertengkar....?" tanya Bambam.
" Tidak....." jawab Jungkook.
" Apa dia selama di Seoul memberimu kabar...?" tanya Minky.
" Tidak....dia hanya berpamitan saat berangkat saja." jawab Jungkook pelan.
Bambam dan Minky saling melempar lirikan.
Sebenarnya Bambam dan Minky sudah curiga mulai sejak lama. Kalau hubungan antara Jungkook dan Yugyeom sedang tidak baik² saja.
Yugyeom terlihat 'biasa saja' saat bersama Jungkook.
Mereka tetap saling bertukar kabar apalagi saat Yugyeom membutuhkan rancangan Jungkook dan kedua kawannya. Dia akan rajin mengunjungi studio. Tapi setelah semua yg dibutuhkannya selesai...dia akan kembali 'biasa saja'.Perusahaan Yugyeom adalah perusahaan yg mulai berkembang di dunia fasion. Pertemuan antara Yugyeon dan Jungkook terjadi saat Jungkook dan ketiga kawannya mengikuti kompetisi desain untuk pemula dengan tema pakaian untuk musim dingin. Yg di selenggarakan salah satu perusahaan fasion yg menjadi anak cabang perusahaan fasion terbesar di Seoul.
Dan dalam kompetisi itu rancangan Jungkook terpilih menjadi rancangan terfavorit. Dari situ Yugyeom mulai mendekati Jungkook.
Entah karna wajah cantik Jungkook atau karna rancangannya.Dan hubungan mereka pada awalnya berjalan baik² saja dan terlihat mesra. Apalagi saat Yugyeom meminta Jungkook untuk membantunya dalam hal rancangan. Banyak hasil rancangan Jungkook dan kedua kawannya dijadikan andalan untuk product² keluaran perusahaan Yugyeom. Bahkan brand dari rancangannya bermerk dagang J-Y.
Perusahaan Yugyeom mulai merambah naik. Apalagi perusahaannya beberapa kali memenangkan kompetisi desain.Tapi yg membuat Bambam dan Minky sedikit berpikiran buruk...setiap kompetisi...Jungkook hanya boleh mengirim gambar saja. Urusan nanti ditempat kompetisi akan jadi urusan Yugyeom dan Jihoon sebagai wakil dari JMB Studio.
Bagi Jungkook itu tidak apa²...sama saja. Siapapun yg datang...tetap rancangan Jungkook yg akan diikut sertakan dalam kompetisi.
Tapi seiring dengan berjalannya waktu..semakin kesini....sikap Yugyeom semakin terlihat aneh.
Dia akan terlihat 'sangat menyayangi' Jungkook disaat dia 'butuh'.
Tapi setelah semua rancangan yg dia mau selesai dikerjakan...dia akan kembali 'dingin'.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCEPT YOU (TaeKook) -Tamat-
De TodoKalau kau ingin membalas dendam dan menghancurkannya...temui aku. Apa bagimu rasa sayang dan pengorbananku selama ini tak ada harganya...??