Haaaaiiii maapken kalau Up ceritanya lambat ya...
Maklumlah...terlalu banyak yg dimau malah jadi tidak bisa nulis...
🤭🤭🤭Selamat membaca cerita yg penuh dengan intrik dan imajinasi
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
Area dewasa
21++Tak lama sang eomma dibawa keluar dari ruang observasi dan akan dibawa ke ruang rawat inap.
" VVIP" kata Taehyung.
" Baik tuan..." jawab sang perawat yg mendorong brankar Nyonya besar Kim.
" Appa tunggu eomma saja..." kata Taehyung.
" Baiklah..." jawab Tuan Kim yv langsung mengikuti para perawat yg membawa sang istri.
Taehyung gelisah menunggu operasi yg di lakukan oleh dokter Cheng. Di dalam sana kesayangannya sedang berjuang menyelamatkan ketiga baby Kim.
Kalian berempat harus selamat...kalian berempat harus selamat...!!!
Hanya kata-kata itu yg berputar-putar dalam kepala Taehyung.
Taehyung terus berdiri di depan pintu ruangan itu.
Tak lama beberapa perawat membawa keluar satu brankar lagi.
Ternyata yg dibawa keluar adalah George. Dengan bahu dan lengan berbalut perban." Bawa ke kamar disebelah eomma." kata Taehyung.
" Baik Tuan Kim..." jawab sang perawat.
" Sebagian dari kalian...jaga George."
" Baik Tuan..." jawab beberapa orang BG. Lalu dua orang BG mengikuti langkah perawat yg membawa George.
" Mark....atur pemakaman paman Han besok sebaik mungkin. Dan urus keluarganya." kata Taehyung.
" Baik Hyung..." lalu Mark pun beranjak pergi dari depan ruang operasi.
" Tae.....duduklah..." kata Namjoon.
Dia tadi sempat mengabari Seokjin keadaan sang eomma dan Jungkook." Mereka lama sekali...." kata Taehyung.
" Sabarlah...." kata Jimin menepuk² bahu Taehyung.
Padahal jantungnya sendiri juga berdegub kencang menunggu operasi Jungkook. Karna Jimin tidak bisa membayangkan apa yg terjadi jika salah satu dari kesayangan Taehyung itu ada yg tidak selamat.Dua jam mereka menunggu dalam diam. Semua berharap operasi yg dilakukan oleh Dokter Cheng berhasil.
Saat mereka masih diselimuti ketegangan....datang beberapa orang ke depan ruang operasi.
Ternyata yg datang Seokjin bersama dengan Bambam dan Minky. Terlihat kekawatiran yg sangat dari wajah mereka bertiga. Apalagi kedua sahabat Jungkook." Sudah berapa lama....?" tanya Seokjin pada Namjoon.
Namjoon melihat arlojinya...." Dua jam lebih dua puluh lima menit." jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCEPT YOU (TaeKook) -Tamat-
RastgeleKalau kau ingin membalas dendam dan menghancurkannya...temui aku. Apa bagimu rasa sayang dan pengorbananku selama ini tak ada harganya...??