Maaf jika masih banyak typo bertebaran
Ini masih cerita untuk yg sudah dewasa ya....gak boleh bandel.
♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡
Area 21++" Tuan......"
" Apa yg kau dapat..."
" Semua ada disini tuan...."
" Tinggalkan..."
" Baik tuan.." lalu pria itu meletakkan map yg tadi dibawanya diatas meja didepan sang tuan dan meninggalkan ruangan.
Pria yg di panggil tuan pun mengambil map itu dan membukanya. Membacanya sebentar lalu muncul smirk diwajahnya.
" Hhmmm......ternyata kau bodoh..."Lalu memasukkan kembali lembaran² kertas itu dan menyimpannya dalam map. Membuka laci mejanya dengan kode khusus dan menyimpan map itu disana.
Duduk bersandar pada kursi kebesarannya dengan jari telunjuk mengetuk² meja.
Selangkah lagi sayang....kau akan bisa melakukan apapun...bersamaku.♡
♡
♡
♡
♡
♡
♡" Kenapa aku jadi berdebar ya..." gumam Jungkook saat dirinya sedang mematut diri di depan cermin kamar inapnya. Hari ini seperti yg telah dijanjikan....dia bersama kedua sahabatnya akan menemui Tuan Kim.
Menghembuskan nafas panjang...
" Sudahlah.....apapun yg akan terjadi...aku siap.."
Dan Jungkook keluar dari kamarnya.
Tak berapa lama....dua kamar yg bersebelahan dengan kamarnya pun terbuka pintunya.
Lalu muncul Bambam dan Minky." Siap....?" tanya Jungkook.
" Siap..!" / " Siap...!"
Sahut mereka berbarengan. Lalu mereka berpelukan dan berkata...
" SEMANGAT....!"
Dan mari kita dukung mereka...meskipun mereka tidak tau apa yg akan mereka alami nantinya.
Mereka pun berangkat menuju tempat dimana mereka akan melakukan pertemuan.Sepanjang perjalanan...mereka terlihat sedikit gelisah. Tapi kemudian mereka memantabkan hati. Apapun yg terjadi..itu untuk kehidupan mereka selanjutnya agar lebih baik. Dan mereka percaya itu.
10.30 mereka sudah sampai di tempat perjanjian. Turun dari taxi mereka segera memasuki lobi.
" Ini tidak salah kan...." tanya Jungkook.
" Kalau menurut alamat yg dikirimkan sih tidak." jawab Bambam.Saat mereka merasa bimbang...tiba² seorang pria tampan mendekati mereka bertiga.
" Maaf.....apa anda tuan Jungkook...tuan Bambam dan tuan Minky....?" tanyanya." Eoh.....eh.....iya....bagaimana....
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCEPT YOU (TaeKook) -Tamat-
De TodoKalau kau ingin membalas dendam dan menghancurkannya...temui aku. Apa bagimu rasa sayang dan pengorbananku selama ini tak ada harganya...??