🐯 21 🐰

6.1K 305 11
                                    

Bercerminlah..
Apakah yg kau lakukan sudah benar
Jika belum
Perbaiki dengan benar
Jangan malah menyalahkan cermin
dan menghancurkannya

Halo-halooo...
Masih setia di dunia perhaluanku ya
Hanya mengingatkan
Typo masih bertebaran
Selamat membaca







Area dewasa
21++









Setelah menutup telpon dari sang suami...nyonya Bae buru-buru mendatangi kamar sang putri.
" Sayang......sayang.......ayo cepat siap-siap...." katanya setelah masuk kamar sang putri.



" Memang kita mau kemana eomma.?"

" Bukan kita sayang....tapi kau..." jawab sang eomma dengan wajah berseri.

" Emang Suzy mau kemana...? Suzy gak akan kemana-mana eomma..." jawab sang putri.


" Nanti jam 7 kau akan dijemput oleh utusan tuan muda Kim. Dan kau tau apa artinya....hidupmu akan berubah." jawab sang eomma.



" Hah....?? Benarkah...??" tanya si putri dengan mata berbinar. Sekilas terbayang dalam angannya dia yg akan menjadi ratu dalam keluarga Kim.
Derajatnya akan melambung tinggi.
Begitu tuan muda Kim yg terhormat itu menjadikannya istri. Dia akan berbalik memandang remeh pada teman²nya yg selama ini meremehkannya.



" Ayo....ayo...berlulur agar kulitmu semakin halus dan mulus juga harum."
jawab sang eomma.


Dan dengan bersemangat si putri tersenyum dan mengangguk. Sang eomma segera menelpon pihak spa langganannya meminta orang untuk datang kerumahnya segera.Tak lama dari itu orang yg dipesan sang eomma datang lalu ritual memanjakan diri pun terjadi.



Selama mendapatkan perawatan tubuh.. senyum si putri tak hilang dari wajahnya. Apalagi sang eomma memamerkan kalau sang putri akan menjadi menantu kesayangan keluarga besar Kim.



Jam 5 sore sang appa pulang dengan wajah cerahnya. Dia langsung mencari dimana istri dan putrinya.
Begitu di temukannya sang putri yg sedang dirias di tunggui oleh sang eomma...sang appa tersenyum semakin lebar. Putrinya cantik sekali. Tentu tidak akan mengecewakan tuan muda Kim.



" Kau nanti jaga sikapmu ya...jangan mengecewakan calon suamimu." nasehat sang appa.



" Ya appa.....appa jangan kawatir. Aku pasti akan melakukan yg terbaik untuk calon suamiku." jawab si putri malu-malu.







Jam 7 tepat....utusan tuan muda sudah datang ke rumah mewah keluarga Bae.
" Permisi tuan...nyonya....saya diutus tuan muda menjemput nona." begitu katanya..." Apakah nona sudah siap..?" tanya sang utusan.


" Oh...tentu saja sudah siap."


Dan muncullah si putri dengan gaun indahnya dan tersenyum manis.
" Mari nona....kita segera berangkat." kata si utusan.



Dan dengan tersenyum Suzy mengangguk. Lalu diantar oleh kedua orang tuanya...Suzy menuju mobil mewah yg menjemputnya. Tentu saja hal istimewa ini sangat membahagiakan Suzy. Dia dijemput dengan mobil mewah Taehyung. Apalagi utusannya membukakan pintu untuknya. Waahh sudah seperti ratu kan. Begitu batinnya.

EXCEPT YOU (TaeKook) -Tamat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang