Guardian Angel for Rain | Bab 7

166 17 47
                                    

You're never so lost,
that your angels cannot find you

"JADI dia tidak ada disana?" tanya Liam pada Margareth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"JADI dia tidak ada disana?" tanya Liam pada Margareth.

"Dia belum datang sejak pagi. Aku pikir mungkin dia sedang sakit tapi karena dia tidak memiliki ponsel jadi dia tidak bisa menghubungiku. Apakah ada sesuatu yang terjadi, Bos?" tanya Margareth khawatir.

"Tidak ada Margie, baiklah sudah dulu," jawab Liam kemudian menutup sambungan teleponnya.

"Sial, kemana gadis itu pergi?" gumam Liam kesal. Damian marah besar padanya dan sekarang dia harus segera menemukan Rain. Sebenarnya apa yang terjadi dengan Damian dan gadis itu? Liam menghela napas lelah. Bahkan Malaikat pun tidak dapat menemukan jejak manusia begitu saja meskipun menggunakan sihir.

"Astaga, merepotkan saja!" gerutu Liam sambil berteleportasi mencari Rain.

Jennifer membelalak ketika melihat Rain memberi isyarat padanya dari luar kisi jendela Archangels. Jennifer langsung keluar dari cafe dan menghampirinya.

"Jenni, aku tidak bisa bekerja hari ini, aku datang kesini untuk menanyakan sesuatu padamu. Ehm, apakah kau melihat Jayden? Kau ingat kan, pria yang kukenalkan padamu kemarin?" tanya Rain penuh harap.

"Ah.." Jennifer lantas tersenyum nakal, "Maksudmu pria tampan yang hanya ingin berbicara denganmu? Dia belum datang kesini sejak tadi pagi. Hum, kenapa kau menanyakannya?"

"Oh, tidak.." gumam Rain panik. Setelah berhasil kabur dari tempat Damian, Rain terus memikirkan apa yang terjadi dengan Jayden ketika serigala itu masuk kerumahnya.

"Rain, ada apa denganmu?" tanya Jennifer ketika memperhatikan raut wajah Rain yang pucat pasi dan penampilannya yang berantakan.

"Ti..tidak apa-apa, Jenni. Aku baik-baik saja," jawab Rain.

"Kau yakin kau baik-baik saja?" Jennifer menatap tak percaya padanya.

Rain mengiyakan meskipun dia sendiri ragu dengan keadaannya, "Jenni, bisakah kau tidak mengatakan pada Margie atau siapapun kalau aku datang kesini? Aku akan menjelaskan pada Margie saat aku masuk," pinta Rain memelas.

Jennifer sebenarnya merasa khawatir, tapi akhirnya dia tidak tega mendengar permintaan Rain, "Baiklah, aku janji tidak akan mengatakan pada siapapun kalau kau datang hari ini. Nah, sekarang beristirahatlah dan jangan terlalu memikirkan banyak hal, oke?"

"Aku tahu aku bisa mengandalkanmu." Rain menarik napas lega, "Baiklah, aku pergi dulu."

"Ah, tunggu!" seru Jennifer sebelum Rain meninggalkannya. "Hampir saja aku lupa memberitahumu, aku tadi tidak sengaja mendengar pembicaraan Margie di telepon, sepertinya pemilik cafe yang pernah datang kesini bersama Damian mencarimu, namanya Liam Kenneth. Apa kau mengenalnya?"

Rain terkejut. Liam Kenneth? Ingatannya kemudian melayang pada pria yang datang ke rumah Damian. Sepertinya pria itu yang sedang dibicarakan Jennifer. Tapi, untuk apa pria itu mencarinya? Pria itu kan tidak memiliki urusan dengannya.

Guardian Angel for RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang