tiga : mimpi

815 57 0
                                    

Chan memasuki ruangnya dengan tergesa-gesa, ia hanya mengambil beberapa baju yang akan dia bawa.

"Chan, Chan.. Hyung mohon jangan tinggalkan rumah ini, tinggallah di sini Chan.." mohon Jeonghan. "Tidak Hyung, maafkan aku.." Chan segera keluar dari rumah Seungcheol, ia tak tau akan pergi kemana.

Tapi ada satu nama di pikiran Chan, yaitu yeosang. Tadi siang yeosang mengatakan ia ingin berbagi kamar kost, dan ini adalah waktu yang tepat untuk menerima tawarannya. Ia segera melajukan motornya pada kosan yeosang.
__________

Yeosang

"Yeo, gue di depan pager kosan Lo.."

"Mau apa Lo, malem' gini.."

"Gue mau nginep di kosan Lo, emm sekalian tinggal bareng.."

"Jangan becanda anjr, gue udh ngantuk nih.."

"Gue ga bercanda, liat jendela Lo gue ada di bawah, cepetan buka gue dingin nih.."

"Anj beneran dong, bntr gue kebawah.."

___________

Yeosang pun akhirnya turun membuka kan pagar untuk Chan. "Lo ngapain anjr ke kosan gue, segala bawa tas gitu?" Heran yeosang. "Mau naek gunung Lo?"

"Kaga, gue mau ngekost bareng Lo.." jawab Chan. "jangan bercanda anjr, Lo punya rumah sama Jeonghan hyung.." kata yeosang. "Gue ga tinggal lagi di sana, gue udh pergi and mungkin besok terakhir kalinya gue kesana buat ngambil beberapa barang yang ketinggalan tadi.." jawab Chan.

Yeosang merasa Chan memang tidak sedang bercanda dengannya, jadi dia mengajak Chan masuk kedalam kamar kost nya. "Besok Lo bilang dulu sama ibu kostnya biar di tulis jadi budak kost dia.." kata yeosang. "Hmm oke.." jawab Chan.

"Gue ke kamar hyunsuk and Yunho dulu bntr, minta Aer.. gue ga ada Aer soalnya." Chan hanya mengangguk.

Flashback

"Lo tau Han, semenjak anak itu datang Lo sama gue jadi kaya orng yang ga saling kenal, Lo beda dari Jeonghan yang gue kenal... dulu kita berantem bukan karna apa apa Han, dulu Lo cuma jailin gue and gue emosi sampe' Joshua turun tangan buat misahin Lo sama gue, tapi sekarang.. Lo berantem karna anak itu yang jelas-jelas bukan siapa-siapa nya kita, Joshua juga pergi karna dia Han, Lo ga mau balik kaya dulu lagi apa, gue kangen Lo yang dulu.. sekarang marah Lo serem Han, Lo banting barang sampe luka luka tangan Lo.. gue cuma pesen Han, jangan buang waktu Lo cuma buat anak sial itu, inget dia bukan Ade kandung Lo.."

Flashback off

//Segitu berpengaruh nya yah Chan sama kehidupan kalian Hyung.. Chan ga tau harus gmna Hyung, dulu Jeonghan Hyung and papahnya Hyung juga yang bawa Chan ke rumah itu.. dulu Chan sangat berharap ada orang tua yang sayang sama Chan and Hyung juga sayang sama Chan.. Chan ga tau gimana wajah ayahnya Chan, maminya Chan, and Chan punya Hyung atau nuna ga, Chan ga tau Hyung, karna dulu orng orng cuma manggil Chan anak buangan, anak haram, anak sial... and sekarang Chan Sadar memang sesial itu hidup Chan.. maapin chan Hyung, chan janji ga bakal ganggu kehidupan Hyung lagi.. Chan bakal hidup mandiri mulai saat ini, Jeonghan, Seungcheol, Joshua Hyung, Chan sayang kalian..
___________

Yeosang masuk dengan dua botol di tangannya, ia melihat Chan yang sedang melamun. Yeosang tau apa yang ada di pikiran temannya itu, tapi dia tak ingin bicara apapun untuk saat ini.

Dino aegi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang