Chan terbangun dari tidurnya dan seluruh badannya yang sakit, semalam ia mendapat pukulan lagi dari Seungcheol karena ia memakan makanan yang ada di meja makan.
Flashback
"Kenapa Lo makan, hah!!" Bentak Seungcheol. "Maap Hyung, Chan ga tau.." jawab Chan. "Walaupun itu sisa, tapi gue masih mau makan!!" Bentaknya lagi. "Maap Hyung, Chan bener bener ga tau, kira Chan Hyung udh ga mau makan lagi, jadi Chan makan..""Sini Lo!!" Seungcheol menarik Chan paksa, chan tau apa yang akan scoups lakukan padanya. Benar saja, Seungcheol memukuli Chan kembali. Kebetulan hari itu tidak ada Jeonghan di rumah, jadi tidak ada yang menghentikan Seungcheol.
Flashback off"Aduhh, pusing banget kepala gue.." gumamnya. "Tapi gue harus ke kampus, kalo ngga nanti Seungcheol Hyung marah lagi.." Chan pun bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Ia bergegas walaupun tidak ada jam pagi di jadwal kuliahnya. Ia tak ingin lama lama di rumahnya, jadi ia langsung bergegas setelah semuanya rapih dan selesai. Sebelum berangkat, perutnya Chan berbunyi minta di isi. Tapi, ia tak ingin sarapan di rumahnya, yang ada nanti terkena marah oleh Seungcheol.
"Emm, ayo berangkat.. nanti aku akan mampir ke minimarket dulu.." gumam nya. 'kring'
"Eum, Jeonghan Hyung.."
Jeonghan Hyung👼
"Kau sudah sarapan Chan?"
"Emm, sudah Hyung.." bohongnya.
"Jangan berbohong.."
"Tidak, aku tidak berbohong Hyung.."
"Kau ada kelas?"
"Ada Hyung.."
"Yasudah, hati hati di jalan, Hyung akan pulang nanti siang, jadi jaga dirimu.."
"Nee Hyung.."
"Seungcheol tidak melakukan apapun padamu kan?"
Tanya Jeonghan khawatir.//Dia memukuli ku lagi Hyung, sakit rasanya.. Chan cuma makan makanan yang Chan kira Seungcheol Hyung sudah tidak mau lagi.. tapi Chan malah di pukul..
"Tidak Hyung, jangan khawatir dan pulanglah dengan selamat.""Yasudah, sampai jumpa nanti Chan.."
"Nee Hyung.."
Setelah membalas pesan terakhir Jeonghan Chan menangis. "Maaf Hyung, aku membohongi mu lagi.. tapi setelah pulang kau juga akan tau bekas luka ku ini.." sambil melihat lukanya.
Ia berjalan ke luar kamarnya dan menuruni tangga. Ia melihat scoups berada di meja makan, ia tak ingin merusak sarapan kakaknya dan langsung pergi meninggalkan rumahnya.
__________Seperti yang sudah di niatkan tadi, ia akan pergi ke minimarket untuk membeli makanan. Ia sangat lapar, dan tak sengaja bertemu dengan seungkwan dan Vernon.
"Chann.." panggil seungkwan. "Aaaa.. seungkwan, kau ada kelas pagi?" Tanya Chan. "Tidak ada, kami sengaja datang pagi, karna kami tau kau pasti akan datang pagi juga." Jawab seungkwan. "Kau ini, aku hanya bosan berada di rumah terus, jadi aku pergi pagi ke kampus.."
"Jangan berbohong Chan, lihat tangan mu.. pasti sakit kan.. ayo aku obati.." Vernon membantu membelikan obat luka untuk Chan. "Gue juga udh beli nih obatnya, ayo di luar.."
____________
KAMU SEDANG MEMBACA
Dino aegi?
Historia CortaJeonghan masih mematung di tempat karna perkataan papahnya. "Jadi dia adalah anak di luar nikah papah?" "Iya nak, maafkan papah." Jawab papahnya. "Han tau dia ga salah, yg salah itu papah.. kenapa papah melakukannya di luar nikah, papah bisa meminta...