Setahun sudah hongseok dan adiknya tinggal di kota, rasanya seperti mimpi. Tapi ini sangat nyata, mereka tak menyangka bahwa ada orang baik yang mau memberinya rumah.
Hampir setiap hari juga Chan bermain ke rumah mereka, tak lupa juga wooseok Kino dan Yuto yang berkuliah di tempat nya Chan. Mereka juga tak menagih biaya apapun pada hongseok, semuanya di biayai oleh Seungcheol. Bahkan kadang makan mereka, Seungcheol selalu mengirimnya bahan makanan ke rumah itu dengan alasan ia membeli banyak bahan masakan.
Semua temannya Chan juga sangat bersyukur, bahwa Chan kembali kepada para Hyung nya dan mendengar Seungcheol Hyung yang sudah menerima Chan, mereka juga sangat senang.
______________"Chann!!" Panggil yeonjun. "Yaa?" Jawab Chan. "dimana Yuto Hyung?" Tanya yeonjun. "Dia ada kelas sampai nanti siang bersama wooseok Hyung.." jawab Chan. "Emm, Kino Hyung?" Sambungnya. "Dia bersama seungkwan Hyung juga ada kelas.." jawab Chan.
"Ohh, yasudah kau mau kmna sekarang?" Tanya yeonjun. "entah, aku juga tak tau hari ini akan kemana, mereka semua tidak ada kelas, hanya kau aku dan chaeyoung yang ada kelas hari ini.." kata Chan. "Tapi nanti siang mereka mengajak kita berkumpul dengan 98l kata yeonjun. "Benarkah?"
"Iya, pasti seru kan.." kata yeonjun. "Iya, pasti sangat seru.."
______________Siang harinya mereka berkumpul di tempat yang sudah di janjikan tadi, ada banyak temannya di sana. "Chann!!" Panggil Yunho. "yaa, sebentar.." Chan pun mendekat ke arah Yunho dan teman lainnya.
Di sana sudah banyak 98l juga, seungkwan juga ada di sana. "Kau dari tadi, no?" Kata Chan. "Hmm lumayan lah.." jawab Yunho. "Oh.. yg lain?"
"Kami bahkan lebih dulu dari Yunho.." jawab San. "Yaa, di antara kami Yunho lah yang paling terakhir datang Chan.." sambung yeosang. "Aaa begitu.."
Merekapun menikmati acara tersebut sampai malam hari, disaat Chan akan pergi pulang. Teman-temannya mencegah Chan dan menutup mata nya Chan. "kalian ini ada apa??" Heran Chan. "ikuti saja Chan.." kata Wooyoung.
"Berjalan perlahan.." kata changbin. "Emm baiklah.."
Chan sampai di suatu tempat dan ketika ia membuka matanya, di depannya terdapat Yeri yang juga baru saja di buka penutup matanya. "Kami percayakan padamu Chan, ayo ungkapkan sekarang.." bisik hyunsuk.
"Aishhh..." Chan merasa dirinya sangat gugup saat ini, entah apa yang akan dia katakan pada Yeri. Tapi beberapa waktu lalu Chan sempat bercerita pada yeonjun dan yeosang, bahwa ia menyukai Yeri. Ia tau bahwa yeosang akan menjaga rahasia ini, tapi yeonjun? Dia bahkan tak bisa menyimpan rahasia itu bahkan sehari saja.
"Emm, ada apa Chan?" Heran Yeri. "Emm.." Chan benar-benar gugup. "Begini yer.."
//Astaga mereka membuat ku sangat gugup
"Hmm iya ada apa Chan?" Yeri penasaran. "Aku menyukaimu..." kata Chan sambil terpejam, Yeri tertawa mendengarnya. "Kenapa kau tertawa? Apa ada yang lucu.." Yeri tak menanggapi Chan, dia hanya terus tertawa.
"Ahh, kau tak romantis, seharusnya kau terkejut dan menjawab bahwa kau juga suka padaku.." kata Chan. "Coba katakan lagi.." kata Yeri. "Tidak, nanti kau tertawa lagi.."
"Tidak, ayo lakukan lagi.." Yeri sudah mulai serius dan siap menjawab yang tadi Chan katakan.
"Aku menyukaimu Yeri.." kata Chan. "Benarkah?.." kata Yeri. "Iya, aku menyukaimu.. kau mau menjadi kekasihku?" Kata Chan. "Emm.." Yeri mengangguk. "Aku mau jadi kekasih mu.."
Chan langsung memeluk Yeri, ia sangat senang karna Yeri menerima cinta nya. "Terimakasih Yeri.. aku sangat mencintaimu!!" Kata Chan. "Iyaa, aku juga mencintaimu.." jawab Yeri.
Semua temannya bersorak, bahagia. "Akhirnya Chan kami bertemu dengan cintanya.." ejek changbin. "Gue kapan yah.." sambung haknyeon. "Lah Lo kan ada Naeun.." kata yeosang, haknyeon langsung menutup mulut yeosang karna malu.
"Lah, Lo suka sama Naeun?" Kata yeonjun. "Njun anjj!!" Haknyeon juga melayangkan pukulan pada yeonjun. "oh iya.." kata Mark ingat akan sesuatu. "Tzuyu, Lucas juga suka sama Lo!!" Teriak Mark, Lucas yang terkejut hanya tersenyum ke arah tzuyu karena malu.
"Benarkah?" Kata chaeyoung. "Bukankah kau juga menyukai Lucas yaa?" Kata chaeyoung pada tzuyu. "Aishhh.." tzuyu tersipu malu karna ucapan chaeyoung barusan.
"Jadi dengan siapa adik ku menjalin hubungan.." tiba-tiba saja Jeonghan muncul di belakang mereka. "Hyung.." Chan terkejut dan malu karna barusan ia belum sempat melepaskan pelukannya dari Yeri.
"Chan menjalin hubungan dengan Yeri Hyung.." kata yeonjun. "Oh begitu kah?" Kata Jeonghan. "Ternyata adik ku sudah besar yaa.. sampai ia sudah memiliki kekasih seperti ini.." Chan dan Yeri hanya tersenyum.
"Oh iya njun bagaimana dengan mu, bukan kah kau juga menyukai Bora?" Goda Jeonghan. "Serim dan yeosang juga bukan kah kemarin kalian bilang kalian menyukai dayoung dan hyewon?" Sambungnya.
"Hyung!!!" Mereka semua mendekat ke arah Jeonghan dan menutup mulut Jeonghan. "Hyung, aku sudah bilang jangan beritahu siapapun astagaaa!!!"
Mereka semua hanya tertawa melihat tingkah yeonjun serim dan yeosang yang sedang mencoba menutup mulut Jeonghan.
Setelah hari itu, beberapa di antara mereka pun menjalin hubungan.
_____________"Kau tau Yeri, dari dulu aku menyukaimu.. tapi baru akhir-akhir ini aku berani bercerita pada yeonjun dan juga yeosang, aku pikir mereka akan menjaga rahasia ku ternyata tidak.." kata Chan. "Tak apa, aku juga sudah menyukaimu sejak lama, bahkan aku tak berani bercerita kepada siapapun soal ini.." kata Yeri.
"Aku sangat menyayangimu Chan.." kata Yeri.
"Aku lebih menyayangi mu Yeri.." Chan memeluk Yeri.
"Terimakasih telah lahir ke dunia ini dan datang sebagai Chan yang aku kenal.. aku akan sangat bahagia jika kita sampai menikah nanti.."
"Pasti, Kita pasti akan menikah nanti Yeri.. hari itu pasti akan datang, percaya padaku.. aku juga akan selalu membahagiakan mu.." kata Chan.
"Aku mencintaimu Yeri..."
End.
Halo semuanya, aku mau buat cerita lagi nih, tapi bingung siapa tokoh utamanya.. kalo ada saran boleh tinggalin komen yah.. makasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dino aegi?
Short StoryJeonghan masih mematung di tempat karna perkataan papahnya. "Jadi dia adalah anak di luar nikah papah?" "Iya nak, maafkan papah." Jawab papahnya. "Han tau dia ga salah, yg salah itu papah.. kenapa papah melakukannya di luar nikah, papah bisa meminta...