Vote dan komen guys please😍
Selamat membaca🤍🦋
**********
Hari ini adalah hari keberangkatan azizah dan keluarga nya ke jepang. Perjalanan mereka tempuh kurang lebih 8 jam akhirnya mereka sampai di jepang.
"Ke jepang yang kali ini kakak azizah keliatan excited banget ya bi?" ucap umi ke Abi dengan sengaja menggoda sang putri.
"Iya ya? Emang mau ketemu siapa sih kak kok semangat banget gitu? Ketemu arhan ya?" Tanya sang abi sembari tertawa.
"Aaaa abi umi!!!" Azizah memanyunkan bibirnya dengan gemas. Tapi sejujurnya azizah memang sangat bersemangat, apakah abi nya benar bahwa Arhan penyebabnya?
"Kak telfon Arhan kak ajak makan bareng kita kak.." Suruh Abi pada Azizah. Saat ini mereka baru saja sampai di penginapan yang sudah dibooking.
"Gaada nomer nya abi.." Jawab azizah memutar bola matanya.
"Loh kok gaada? Bukannya kamu bilang dia udah minta nomor wa kamu lewat dm instagram?" Tanya Abi nya penasaran.
"Yaaa iya sih dia udah minta.. tapi dia cuma minta d
n gaada ngechat!!!" Jawaban Azizah membuat umi dan abi nya tertawa.
"Jadi kamu berharap di chat ya kak?" Tanya umi masih dalam tawa nya.
"Hah? Yaa nggak gitu maksudnya.. gatau ahh males sama abi umi ngeledekin aku mulu dari tadi..""Yasudah yasudah biar abi yang telfon Arhan, kasian banget anak abi ternyata cuma diminta nomor aja ya kak tapi ga dichat?"
Azizah hanya memasang wajah kesal nya tanpa menjawab pertanyaan abi nya.
"Hallo arhan.."
"Iyaa arhan kita sudah sampai di jepang ini.."
"Azizah nya juga ada han.."
"Apa han? Ngajak azizah jalan ya?"
"Katanya gamau han soalnya kamu cuma minta nomer aja tapi ga ngechat.."
Azizah membulatkan matanya ketika menguping abi nya yang sedang melakukan panggilan dengan Arhan.
"Mau bi mau!! Gaada ya aku bilang gamau jalan sama arhan.." Ucap Azizah berbisik agar arhan tak mendengarkan suara nya.
"Ohh mau han mau, gajadi gamau.."
"Oke han nanti saya sharelock kita ketemu di tempat makan ya!"
"Abi!!! Yaallah abi.. kenapa abi malah bilang ke dia tentang dia ga ngechat aku? Yaallah mau ditaro dimana ini muka aku nanti kalau ketemu dia?" Tanya azizah dengan heboh.
"Kak kalau ga suka ya biasa aja dong kak jangan heboh begitu.." ucap Umi
"Hah? Ya aku biasa aja cuma kan malu mii!!"
"Kalau ga suka ya kenapa harus malu sih kak?"
"Yaudah aku gajadi malu, gapapa beneran gapapa nanti ketemu Arhan aku pokoknya ga malu.." Jawab Azizah dengan wajah pasrah nya sementara Abi dan Umi nya hanya tertawa.
___________________________
Arhan mengitari sekeliling nya, ia sudah sampai di tempat makan tempat dimana ia akan bertemu pak Andre dan keluarga.
"Arhan!!!" Arhan menoleh ke kanan, ternyata pak Andre dan keluarga duduk di ujung kanan sana. Arhan tersenyum setelah itu melangkah kan kaki nya menuju meja pak andre.
Ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal, entah disengaja atau tidak kursi kosong yang tersisa hanya ada di sebelah azizah.
"Duduk han.." Suruh pak andre pada Arhan sementara arhan hanya mengangguk menurut ia duduk disebelah azizah.