Haiii semua nya aku kembali🥰🥰
Udah nungguin?
Okey selamat membaca semoga suka ya!😍😍
♡♡♡♡♡♡♡♡
Hari ini semua teman-teman azizah
yang akan menjadi bridesmaid dan growsmen sampai di jepang. Abi dan adik-adik azizah juga sudah sampai di jepang.Saat ini azizah tengah bersiap-siap untuk pergi keluar makan bersama seluruh keluarga nya, keluarga Arhan, dan semua teman-teman nya.
"Duhhhh pake warna apa ya??" Azizah bingung sendiri memilih baju yang akan ia pakai hari ini.
"Kenapa zah?" Tanya annya pada azizah.
"Hari ini bagus nya pake baju warna apa???" Tanya azizah membuat annya tertawa.
"Pink ajaa zah lucuuu" usul annya membuat azizah menggeleng.
Tiba-tiba azizah mempunyai ide, ia langsung menggapai ponsel nya dan mencari nomor seseorang.
"Hallooo.." ucap azizah ketika seseorang di sebrang sana mengangkat telfonnya.
"Ada apa sayang??" Tanya Arhan langsung to the point.
Azizah tersenyum, perasaan nya tiba-tiba menghangat mendengar suara arhan.
"Kenapa sayang?" Tanya arhan lagi ketika tidak ada jawaban dari azizah.
"Mmm itu.. kamu pake baju apa hari ini?" Tanya azizah membuat Arhan bingung.
"Emang kenapa?"
"Yaaa jawab aja pake baju apa??"
"Aku pake kaos biasa aja sayang.."
"Warna apa?"
Arhan menautkan kedua alis nya "yaa warna hitam.. kenapa emang nya?"
"Yaudah aku hitam juga.."
"Iya boleh aja, tumben???"
"Iihh emang nya aku ga boleh mau samaan sama kamu?!!"
"Boleh lah, kenapa sih sensi banget sayangg? Aku cuma nanya aja loh.."
Azizah terkekeh "iya maaf.."
"Yaudah aku sama yang lain mau jalan ini ke tempat kamu.." ucap arhan
"Okeyyy, hatii-hati yaaa.. aku tutup dulu telfonnya mau siap-siap.." ucap azizah setelah itu langsung menutup telfonnya.
"Oke hari ini tema nya hitam-hitam.." ucap azizah heboh mencari baju nya yang warna hitam.
"Bucin dasar!!" Ratu hanya menggeleng melihat tingkah azizah.
"Pokoknya mulai sekarang harus couple teruss, nggak couple nggak jadi jalann.."ucap azizah sumringah.
"Dasar cegil!" Balas fujiii tertawa.
_________________________
"Hari ini mau kemana?" Tanya arhan menoleh ke arah azizah. Saat ini mereka sudah berada disebuah restoran.
Azizah menggeleng "nggak ada palingan jalan deket-deket sini aja.."
"Temen-temen nya di ajak jalan yaaa, jangan dibiarin.." suruh Arhan pada azizah.