11-tokyo menjadi saksi

3.4K 207 48
                                    

Haii apa kabar???

Semoga kalian sehat selalu ya🫰🏻

Selamat membaca🌷

***********

Setelah selesai semua acara, malam ini Azizah,Arhan, dan yang lain nya tengah berada makan di sebuah restoran ramen.

"Khusus permintaan pertama istri malam ini makan ramen.." ucap fuji memutar bola mata nya malas.

Moza tertawa "bener banget, harus banget diturutin ini permintaan pertama setelah sah jadi istri.."

Azizah hanya tertunduk malu, entahlah apa penyebab nya malam ini azizah yang biasa nya ceria tiba-tiba menjadi seorang yang pemalu.

"Han istri nya ditinggal han?!!" Tanya collin dengan nada panik ketika arhan berjalan terlebih dahulu tanpa memperdulikan Azizah dibelakangnya.

"Aduh kok ditinggal han? Nanti lari dia han!! Kalau bisa diiket nih anak.." ucap fuji menarik azizah agar menyusul Arhan.

Mendengar ucapan fuji dan collin membuat Arhan menoleh kebelakang "husss ada ada aja! Bukan sengaja ditinggal itu umi manggil aku tadi.."

"Hahahahahahahhahaha" ratu tertawa mendengar jawaban Arhan.

"Panik amat muka nya pak.." ucap Azizah juga tertawa.

"Lagian mana mungkin aku ninggalin istri cantikku ini.. pokoknya bakalan aku bawa sampai ke ujung dunia.."Balas arhan dengan alis yang turun naik.

"Bucinnn!!! Yakin banget gue setelah ini azizah bakalan banyak nongkrong di tribun.." Ucap Rafi langsung mendapatkan jempol dari Irzan.

"Azizah doang? Heii kita juga woi!! Dimana timnas main pasti kita juga bakalan nonton wajib support arhan.."balas Irzan dengan senyum khas nya.

Arhan tersenyum, ia senang mendapat teman-teman baru yang sangat support dengan karir nya. Semoga saja ini awal untuk Arhan menjadi lebih baik lagi.

"Besok kita kemana nih pasutri?" Tanya maria pada arhan dan azizah.

"Disneyland yaaa? Istriku mau kesana.." jawab Arhan melirik Azizah.

"Istrikuu nggak tuh.."

"Yaiyadeh iya yang udah punya istri.."

"Dia sendiri yang punya istri disini.."

"Siap istrikuu.."

"Berasa jadi anak azizah sama arhan ya kita semua?"tanya kai memandangi teman-teman nya satu persatu.

"Lah iya bener!!!" Jawab collin setuju.

Azizah menggeleng cepet "enak aja!! Rugi kita kalau punya anak modelan lo pada.."

"Banyak anak banyak rezeki tau zah.. apalagi anak-anaknya kayak kita.."balas fuji

"Eh ngomong-ngomong nihh asnawi udah flight kesini besok pagi nyampe.." ucap arhan pada fuji dan langsung mendapat sorakan dari teman-temannya.

"Asekkk bakalan ketemu nih besok.."ejek azizah pada fuji.

"Parah sih han masak dm nya asnawi ga dibales-bales sama fuji sampai sekarang.."adu yoriko pada Arhan.

"Ya ndak papa biar asnawi berjuang lebih keras"jawab Arhan tertawa.

Sementara fuji hanya menatap arhan tajam "awas aja ya lu!! Gue spill foto-foto lu sama zizah di sg!!"

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang