13- kisah kita

1.2K 84 17
                                    

Hallo semua nya🥰

Semoga kalian sehat selalu dimana pun kalian berada yaa❤

Terimakasih sudah mau menunggu cerita ini 🤍

**************

"

Finallyyyy sampai juga di jakartaaaa..."Ucap Azizah dengan semangat. Saat ini mereka berada di bandara soekarno hatta, jakarta.

"Abii umi!!!!" Pekik azizah, ia berlari kecil memeluk sang abi dan umi secara bergantian. Kedatangan mereka juga di sambut oleh yoriko, rafi, dan Irzan.

Setelah memeluk azizah abi dan umi beralih memeluk menantu kesayangan mereka. Siapa lagi kalau bukan Arhan.

"Aseekk pasutri baru akhirnya pulang ke indo.." Ucap Yoriko sembari mengambil video moment azizah dan arhan.

"Yorrr ga pake acara post yaa!!" Peringat azizah menunjuk yoriko sementara yoriko hanya tertawa pertanda ia akan meng upload moment itu.

"Mas jawa gimana kabar nya? Aduh enak banget pulang pulang bawa istri.." Irzan memeluk arhan berpelukan ala lelaki biasanya.

"Alhamdulillah bahagia banget.." jawab arhan membuat mereka menyorak, kalau sudah dihadapan azizah dan arhan, bearti mereka harus siap akan menjadi obat nyamuk.

"Yaudah ayo kita langsung pulang ke rumah" ajak abi pada semua nya.

"Asekk sekarang kalau ke jakarta udah pulang kerumah nggak pulang ke hotel buat tc langsung..." ucap rafi pada arhan, mereka sedang berjalan menuju ke mobil.

"Stop ngegodain laki gue ga?!!" Azizah melototkan mata nya pada rafi dan meraih tangan Arhan untuk mengajak suami nya berjalan lebih dulu meninggalkan teman-temannya.

"Dih bucin lu! Gue kirim ke lambe turah nih.." ucap Irzan sembari tertawa.

Azizah hanya menjulur kan lidah nya ke arah Irzan, ia sengaja mengajak arhan mendahului teman-temannya itu.

__________________________

"Selamat datang kedua kali nya dirumah dan untuk seterus nya suami aku..." Ucap Azizah dengan bersemangat ketika ia dan Arhan masuk ke dalam rumah.

Arhan terkekeh menggeleng "iya istriku terimakasih ya.."

"Udahan main istriku suamiku nya yaa laper ini laper mau makan ayoo!!!" Ucap Irzan yang sudah duduk rapi di meja makan bersama abi,umi, dan tante-tante azizah yang ikut menyambut kepulangan arhan dan azizah.

"Bucin ya zan mereka?" Tanya salah satu tante azizah kepada Irzan

"Kalau ada kata-kata di atas bucin nahh itu arhan sama zize tuu.." jawab Irzan reflek membuat semua tertawa.

"Udah kakk arhan ayo makan.."Ajak Abi pada Arhan dan azizah yang masih sibuk bercanda ria.

"Iya iya abiii iihh.."Balas azizah sembari menarik arhan untuk ke meja makan bersamanya.

"Tangan nya boleh di lepas dulu mohon maaf? Ini mau makan bukan mau nyebrang.."Ucap Rafi melirik tangan azizah yang menggandeng tangan arhan.

"Aduh umi liat anak nya umi manja banget.."Ucap Abi kepada Umu yang ada di hadapannya.

"Gapapa manja sama suami, apapun itu yang baik-baik insyaallah jadi pahala untuk kakak ya kak, nurut kata suami.."Ucap umi pada azizah yang baru saja duduk disebelahnya.

"Masyaallah tabarakallah.. siap umi!!!"Jawab Azizah dengan bergaya hormat pada umi nya.

"Huss kamu ini di kasi tau orang tua malah gitu jawabnya.." Ucap Arhan menggeleng kan kepala nya, ia baru saja duduk di sebelah istrinya itu.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang