8-Jepang

5.5K 341 145
                                    

I'm back🙌

Apa kabar kalian?
Semoga sehat selaluuu✨️

Selamat Membaca🦋🤍

♡♡♡♡♡♡♡


Setelah melewati beberapa waktu, akhrinya hari ini azizah bersama umi, keluarga, dan juga kedua temannya akan berangkat ke jepang. Saat ini mereka sudah berada di ruangan cek in.

"Bawaan azizah banyak banget kayak mau pindahan ke jepang.." ucap ratu menggeleng kan kepala nya.

"Lah kan emang pindah ke jepang ikut suami nya.." balas umi membuat ratu menepuk jidat nya.

"Lupa umi! Vibes nya ini kayak ke jepang mau liburan bukan mau nikahan.." jawab ratu tertawa.

"Si azizah tiba tiba ngajak ke jepang buat nikah.. emang serba tiba-tiba banget tuu anak.." ucap annya yang juga menjadi bridesmaid di acara azizah dan arhan nanti.

"Sudah ketemu jodoh nya alhamdulillah.." ucap umi pada annya.

"Tapi umi, azizah nya belum sempet cerita ke kita gimana dia bisa ketemu arhan dan tiba-tiba mau nikah? Kayak ini terjadi nya beneran cepet banget mi.." tanya ratu penasaran, pasal nya ia sudah berulang kali menanyakan hal ini pada azizah tapi belum ada satupun pertanyaan nya yang terjawab.

"Mereka sudah berjodoh walaupun belum bertemu.. dan ketika bertemu ya begini lah, namanya juga jodoh ratu.. semua terjadi begitu aja.. umi dan abi juga hanya bisa berdoa sama allah agar djberikan yang terbaik. Dan insyaallah arhan yang terbaik.." jawab umi tersenyum.

"Amin.. semoga ya umi.. kita doakan arhan azizah bahagia selalu.."

"Amin.."

"Ayo doain kita yang baik-baik ya.." ucap azizah sembari menunjukkan layar ponsel nya pada umi, annya, dan ratu. Tampak arhan tersenyum dan melambaikan tangan. Azizah dan Arhan memang hampir 24/7 melakukan panggilan video call.

"Pasti di doain yang baik-baik, lancar luncur menuju hari H.. amin.." balas annya

Azizah mengancungkan jempol nya setuju setelah itu ia melanjutkan obrolan nya dengan arhan lewat video call. Tak menghiraukan sekitar yang terpenting dunia ini hanya milik azizah dan arhan.

"Jemput aku ya.." pinta azizah pada arhan, tampak lelaki itu tengah berbaring santai.

"Iya pasti dijemput.. ndak mungkin aku biarin calon istri ku sendiri.. semua nya harus sama aku" balas arhan membuat azizah mencebikkan bibir nya.

"H-7 jadi istri orang ni bos senggol dong.." ucap azizah bergaya membuat arhan tertawa.

"Masih ndak nyangka loh aku.." balas arhan

"SAMAA!! masih terkaget kaget ini.. kita aja masih ga nyangka apalagi temen-temen kita.." jawab azizah dengan ekspresi wajah tak menyangka.

"Temen-temen kamu datang tanggal berapa?"

"Yang lain nyusul tanggal 18, temen kamu gimana?"

"Ndak ada.. yang di luar ndak bisa lah izin libur.. cuma asnawi yang datang itupun dia datang pas besok nya selesai akad.."

"Yaa kalau asnawi mah emang dia kejepang bukan karna kita.. tapi karna fuji!!!"

Arhan tertawa mendengar ucapan azizah "bener juga.."

"Pernikahan kita mengantarkan jodoh buat fuji.." ucap azizah tertawa

"Iya juga ya? Baguslah.. semoga cepet nyusul lah mereka.."

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang