7-Fitting

7.7K 341 76
                                    

Apa kabar?

Semoga bahagia selalu✨️

Janji vote dan komen yang banyak?

Happy reading🦋

*************

"Keliatannya bahagia banget menunggu calon suami" Ucap abi melirik azizah.

Azizah juga melirik abi nya balik dan mengerutkan alisnya "iihh siapa? Aku mah biasa aja ya.."

"Kakak kalau bahagia emang ketara banget.." tambah umi tertawa.

Saat ini mereka tengah berada di bandara untuk menjemput Arhan. Sesuai dengan rencana awal Arhan pulang ke indonesia selama 2 hari untuk mengurus berkas pernikahan nya dan juga fitting baju.

Tak butuh waktu lama mereka menunggu, arhan akhirnya sudah bersama mereka. Tampak arhan memakai masker dan kacamata, tak lupa ia juga memakai hoodie.

"Alhamdulillah.. gimana calon mantu perjaalanan nyaa?" Tanya pak andre ketika arhan menyalami nya.

"Alhamdulillah lancar pak.." jawab arhan

"Yaudah kita langsung masuk mobil aja ayo takut ada yang ngenalin.."Ajak pak andre dibalas anggukan oleh Arhan.

Azizah hanya melirik Arhan dalam diam pasal nya ia malu jika berinteraksi dengan arhan didepan abi dan umi nya.

___________________________

Hari ini Arhan dan Azizah akan melakukan fitting baju, dikarenakan arhan hanya punya waktu 2 hari di jakarta ia harus bisa menggunakan waktu yang ada sebaik mungkin.

"Udah selesai?" Tanya Arhan pada azizah yang baru saja keluar dari kamar. Saat ini mereka masih berada di rumah azizah.

Azizah mengangguk "udah nih.."

"Cantik deh calon istri.."

Azizah memutar bola matanya malas, ia sangat salah tingkah jika arhan menggoda nya "apaansihh han udah ah ayo cepet ntar telat nggak enak.."

"Ga sabar ya mau pake baju nikahan sama aku?" Lagi-lagi arhan terus saja menggoda azizah.

"Arhan..." rajuk azizah memanyunkan bibir nya. Sementara Arhan hanya tertawa.

"Yasudah ayook berangkat.." ajak arhan ia menggapai tangan azizah dan berjalan menuju mobil. Azizah hanya menurut saja tanpa ada penolakan.

Memang hari ini azizah dan Arhan akan pergi berdua saja untuk fitting, azizah juga menyuruh yoriko untuk menyusul.

"Kenapa sih malu-malu banget sama aku?" Tanya Arhan penasaran ketika mereka berdua sudah berada di dalam mobil.

"Gatau malu aja.."

"Padahal kemarin di jepang sebelum aku ajak nikah kamu ndak pemalu kayak gini loh sama aku.." tanya Arhan penasaran.

"Han.. ya nggak tau mungkin karna lo ajak nikah kali jadi nya gue salah tingkah mulu didepan lo.." jawab azizah jujur, ia membuang wajah nya dari arhan dan menatap keluar jendela mobil.

"Kalau gitu mendingan aku ndak usah ajak nikah aja biar ndak malu terus sama aku?" Lagi dan lagi arhan bertanya pada azizah.

"Astaghfirullah arhan mulutnya!!!" Azizah reflek menepuk pelan lengan Arhan.

"Habis nya calon istri malu2, nanti kita serumah loh.." ucap arhan menaikkan kedua alisnya.

"Ya terus???"

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang