4-Takdir Tuhan

5.5K 332 67
                                    

Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyak nya🤍🦋

Happy reading🦋

************

Sesuai jadwal hari ini arhan akan latihan bersama klub nya setelah kemarin bertanding. Tak lupa Arhan juga mengajak azizah. Selagi gadis manis itu ada di jepang, tak ada salah nya kan?

"Pelan-pelan jangan lari-lari nanti jatoh hei..'Ucap Arhan pada Azizah yang bersemangat menuruni anak tangga.

Tanpa azizah sadari dalam diam arhan mengabadikan moment itu.

Arhan tersenyum setelah itu kembali menyimpan ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arhan tersenyum setelah itu kembali menyimpan ponselnya. Ia berlari kecil menyusul azizah yang sudah lebih dulu turun.

"Nanti duduk disana yaa biar ndak kepanasan.." tunjuk Arhan pada sebuah kursi yang telah tersedia disana.

"Nasib bener jauh-jauh ke jepang cuma dijadiin nyamuk sama azizah!" Ucap Moza yang ada di belakang azizah dan arhan.

"Nyamuk apaan gila! Ngaco lu" balas azizah, ia sedikit membesarkan matanya pada moza agar moza berhenti berbicara yang tidak-tidak.

"Yasudah aku latihan dulu, moza aku titip azizah ya?" Arhan menaikkan kedua alis nya menatap moza.

"Asiapp, dijagain kok azizah nya mas Arhan.." jawab moza tertawa sembari bergaya memberi hormat pada arhan yang sedang berjalan masuk ke dalam lapangan.

Sementara azizah dan moza langsung menuju kursi yang telah tersedia disana.

"Kerasaa banget ya aura kasmaran nya.." Ucap moza melirik azizah.

"Dih? Siapa yang kasmaran??" Tanya azizah memutar bola matanya malas.

"Lo lah sama Arhan! Kepincut kan lo sama arhan?" Tanya moza dengan nada penuh penekanan.

"Wahh semenjak di jepang udah jadi dukun lo ya gue liat-liat.." jawab azizah tertawa sembari menggelengkan kepalanya.

"Iya gue dukun! Bener kan? Udah kepincut sama arhan kan? Keliatan banget zahhh zah.." balas moza tertawa.

"Sok tau lo ah! Udah diem gue mau ngeliat mereka latihan!!" Ucap azizah meletekkan jari telunjuk nya di bibir moza.

"Ngeliat mereka apa ngeliat Arhan???" Goda Moza

"Mozaa!! Aaaa jangan gitu dong" rajuk azizah.

Sementara moza hanya tertawa melihat azizah.  Azizah tak menghiraukan moza, ia fokus melihat arhan yang tengah berlari mengelilingi lapangan.

___________________________

Setelah selesai menemani Arhan latihan mereka bertiga memutuskan untuk makan disebuah restoran. Azizah dan moza sibuk memilih menu makanan yang mereka inginkan sementara arhan hanya mengikuti keinginan dua wanita itu.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang