C03

496 50 6
                                    

Kediaman Jinsoo..

Younghoon memarkirkan mobil nya tepat digarasi, menoleh kebelakang melihat kedua gadis itu yg sedari tadi berbeda pandangan satu sama lain ..

"Apa kalian akan tetap disini?"

Ahyeon memilih untuk turun tanpa menjawab ucapan Younghoon.. Garam yg melihat Ahyeon bersikap seperti itupun hanya menghela nafas..

"Garam, ayo turun" ajak Younghoon

"Baik Oppa"

Younghoon yg melihat Garam sedikit murungpun akhirnya bertanya tanya ada apa dengan kedua gadis itu..

Jisoo yg mendengar suara deru mobil pun akhirnya menghampiri pintu dan membuka nya..

"Hallo anak-anak bunda sudah sampai ternyata, ayo masuk"

Jisoo memeluk Ahyeon dan Garam bergantian..

"Dimana Ruka Eonni bunda?" Tanya Garam

"Ada sebentar lagi dia akan turun seperti nya sedang ganti baju"

Garam hanya mengangguk..

"Lupa udah sama anak bujang nya" ucap Younghoon

"Abang apa sih, tiap hari Abang sama bunda, gak usah gtu ah" kata Jisoo

"Minimal dipeluk juga gtu Bun anaknya, samain ke"

"Oppa hanya iri karena pelukan?" Tanya Ahyeon

"Memang kenapa?"

Ahyeon hanya terkekeh disana, Garam mengerti dengan maksud Ahyeon namun memilih diam..

Jisoo yg menyadaripun segera saja mengajak ketiga anak itu masuk ..

"Sudah sudah tak baik berbicara di depan pintu, ayo masuk, bunda dan Tante Jennie sudah memasak untuk kalian"

"Jennie Eonni Disini?" Ucap Ahyeon girang

"Kau memanggil nya Eonni?" Tanya Garam

"Benar, dia tidak terlihat seperti Tante dimataku, dia terlihat seperti seorang kakak untukku"

Garam merasakan sedikit nyeri pada dada nya atas ucapan Ahyeon, apa dia tak menganggap dirinya sebagai kakaknya, walaupun selisih mereka hanya sebentar tapi bagaimanapun Garam tetap kakak bukan..

Ahyeon berlari masuk kedalam rumah dan memuju dapur..

"Jangan dimasukin ke hati omongannya Ahyeon, mau gimana pun kamu tetep kakak nya Garam" Ucap Younghoon lembut

"Aku tidak apa-apa Oppa"

Jisoo yg melihat pun akhirnya tersenyum karena anak sulungnya ini bisa menenangkan adik nya..

Ruka yg baru saja menuruni anak tangga bersama Seokjin melihat Ahyeon yg berlari kecil menuju dapur..

"Kenapa anak itu suka sekali lari-lari sih" ucap Ruka

"Gpp sayang, dia pasti mau nemuin Jennie" kata Seokjin

"Memang Ahyeon sedekat itu ya sama aunty Jane? Sejak kapan ayah?"

"Ntahlah ayah juga tak menyadari kedekatan mereka, tapi yg jelas setiap Ahyeon dekat dengan aunty Jane mu itu, ayah slalu melihat nya tersenyum"

"Mmpp aku sedikit iri rasanya"

"Jangan seperti itu, kau sudah ada bunda, jangan menyakiti perasaan nya tanpa kamu sadari ya"

"Baik ayah"

Mereka pun akhirnya sampai dibawah, Ruka yg menyadari raut wajah Garam yg sedikit murung akhirnya melangkahkan mendekati gadis itu..

"Hayo! Ngelamunin apa sh?!" Ucap Ruka

My Twins Is My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang