C07

438 46 6
                                    

"Kau bilang apa ?" Tanya Jennie

"Menerima tawaran Jin Hyung" ucap Taehyung

Jennie terkekeh mendengar nya, apa pria di depan nya ini salah makan atau bagaimana, bukankah dia baru saja mendengar pengakuan anaknya bahwa anaknya menyukai adikku?..

"Taehyung, seprti nya ada yg salah disini" Jennie

"Apa yg salah?" Taehyung

"Apa kau lupa pengakuan putri mu tadi siang?" Jennie

"Tentu aku mengingat nya, memang kenapa?" Taehyung

"Kau serius bertanya kenapa?"

"Tentu memang apa masalahnya?"

"Taehyung kau akan menyakiti kedua putri mu, jika aku menerima mu, bahkan aku juga akan menyakiti adikku"

"Aku tau jika Jake dan kau tak sedarah"

Jennie membolakan matanya, apa Taehyung mencari informasi tentang dirinya..

"Kau tau dari mana?"

"Itu tak penting, yg penting sekarang adalah, kau menerima tawaran ku atau tidak?"

"Bagitukah caramu meminta seorang wanita untuk menjadi kekasihmu? Hanya dengan sebuah tawaran?! Kau sungguh gila!"

Jennie membangun kan diri dan hendak melangkah, namun Taehyung menahan pergerakan tangannya..

"Apa aku salah bicara?"

"Kau masih bertanya?"

Taehyung membangunkan diri dan membalikkan tubuh kecil Jennie agar menghadapnya..

"Lalu kau ingin aku bagaimana? Jujur saja Jane setelah ditinggal oleh mediang istriku, aku tak pernah dekat dengan wanita manapun, maka dari itu, jika ucapanku salah dan menyakiti mu, aku minta maaf"

Jennie tercengang ditempat, jadi Taehyung sudah sendirian selama 17thn ? Mana ada pria yg sekuat itu..

"Maaf aku tidak percaya dengan ucapan mu, mana ada pria yg sudah menikah akan tahan sendirian dengan mengurus dua anak yg hampir menginjak usia 17thn"

"Lebih tepatnya hanya 15thn"

"Ah apapun itu, setidaknya kau pasti sering bermain bukan ?"

"Pikiranmu jelek sekali sh, aku bukan pria seperti itu, aku juga bukan pria yg penggila sex jika bukan dengan mendiang istri ku"

"Aku tidak mau!"

"Kau tak ingin menolong ku?"

Jennie menoleh pada Taehyung yg raut wajahnya berubah..

"Setidaknya bukan untukku, tapi untuk kedua gadisku"

"Kenapa harus aku?"

"Karena mereka memilih mu Jane"

"Kau bercanda?"

"Sejak tadi aku serius namun kau menganggap nya slalu bercanda, Ahyeon membutuhkan dirimu, bukankah perlakuan nya padamu sungguh berbeda?"

"Aku memang dekat dengan Ahyeon, tapi bukan berarti aku bisa menjadi ibu sambung nya bukan ?"

Taehyung tersenyum Jennie terkena jebakan nya, sedangkan gadis itu baru menyadari ucapannya..

"Ah! Maksud ku kekasih mu! Ya kekasih"

"Jadi kau ingin langsung menjadi istri ku?"

"B-bukan begitu maksudku"

---*******---

Disisi lain ..

My Twins Is My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang