C06

456 47 6
                                    

Garam yg tengah asik dengan acara membaca nya sedikit terganggu saat mendengar seseorang berteriak, dia menoleh ke kanan dan kiri mencari sumber suara..

Mendapati Jake yg tengah di Cengkram kerahnya oleh Junghwan membuat nya segera menghampiri mereka, namun saat sampai disana Garam melihat Junghwan yg akan memukul Jake..

Sontak saja Garam segera berlari, ntah keberanian dari mana, Garam malah berdiri tepat di hadapan Jake dan berakhir..

"Akh" Garam tersungkur karena pukulan Junghwan

"Garam!!" Teriak Jake lalu menatap Junghwan "APA KAU SUDAH GILA HUH! KAU MEMUKULNYA!"

"Bukan dia yg akan ku pukul tapi kau, aku tak tau dia akan datang" Ucap Junghwan

Bugh .. bugh .. bugh ..

Jake memukul Junghwan dengan membabi buta, Jungwon yg melihat itu segera saja melerai mereka namun nihil dua orang itu malah saling membalas satu sama lain ..

"Berhenti tolong jangan berkelahi" Ucap Garam namun tak di dengar

"Garam, hidung mu berdarah, ayo kita ke UKS" ucap Jungwon

"Pisahkan dulu mereka Won" Garam

Tak lama suara teriakan terdengar..

"Yaaak!! Apa yg kau lakukan?!" Teriak Ahyeon

Junghwan yg tengah memukuli Jake seketika terdiam saat mendengar teriakkan Ahyeon ..

"Minggir Junghwan! Apa yg kau lakukan huh?!" Ahyeon membangun kan Jake

Junghwan hanya diam disana, Jake yg melihat Garam berlumuran darah seketika langsung menghampiri nya

"Garam hidung mu berdarah" ucap Jake

"Aku tak apa, lihatlah dirimu sendiri, kau terluka Jake" Garam

"Aku tak apa" Jake

Ahyeon yg melihat nya pun hanya bisa mengepalkan tangannya, Junghwan yg melihat Ahyeon seprti itupun hanya terkekeh, dia juga terluka tapi sampai saat ini pun dia tetap d abaikan..

Hingga kemudian..

"Yaaak! Apa kalian akan menjadi jagoan! Ikut bapak keruangan! Tanpa terkecuali kalian semua ikut!"

Jake menghela nafas, sudah dipastikan kakak nya akan di panggil ke sekolah, Garam sudah pasrah saat Daddy nya akan datang nanti..

---*******---

Jennie yg sebelumnya tengah asik bekerja dikejutkan dengan telpon dari sekolah sang adik yg mengatakan bahwa adiknya tengah bertengkar, seketika itu juga Jennie meminta izin pada Jisoo untuk mengunjungi adiknya disekolah..

Setelah turun dari taxi dia segera berlari menuju pintu masuk, namun langkah nya terhenti saat ada tangan yg menahannya..

"Sedang apa kau disini?" Tanya Taehyung

"Taehyung, kau disini juga?" Ucap Jennie

"Iya aku mendapati telpon bahwa Garam terluka katanya" Taehyung

Ada apa ini, apa adiknya terlibat dalam terluka nya garam?

"Jane" Taehyung

"Ah Nee, ada apa Tae"

"Kau sendiri ada keperluan apa kesini?" Taehyung

"Aku juga di telpon oleh wali sekolah nya Jake, Jake terlibat pertengkaran"

"Benarkah, apa ini ada hubungannya dengan Garam ?" Taehyung

My Twins Is My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang