Kalian tau apa yg lebih menyakitkan dari sebuah Kebohongan? bertahan karena kau mencintai nya?..
................
Jennie sebisa mungkin untuk tak memperhatikan interaksi antara Taehyung dan juga Jisoo, namun saat sebuah suara terdengar sedikit keras, Jennie bisa melihat raut wajah kekesalan Jisoo yg dia berikan pada Taehyung, suara yg dia dengan berasal dari gebrakan meja yg Jisoo lakukan, lalu tatapan Jennie terarah pada sosok pria yg terduduk yaitu Taehyung, disana Jennie bisa melihat bagaimana Taehyung menjambak rambutnya dan mengacaknya kasar lalu memalingkan wajahnya ke arah jendela..
"Sebenarnya apa yg mereka bicarakan, kenapa sepertinya mereka bertengkar" Monolog Jennie
Namun saat akan masuk ke dalam dapur, suara pintu terbuka pun terdengar, ada suara yg sedikit riuh disana, ternyata sahabat-sahabat Taehyung dan juga Jisoo sudah berdatangan, namun 3 orang utama pemilik acara ini belum menampakkan diri ..
"Dimana Taehyung?" Ucap Jimin
"Aku disini" jawab Taehyung sembari merapikan penampilan nya
"Kau kenapa Hyung?" Itu Jungkook
"Tidak apa-apa, hanya sedikit sakit kepala"
"Kau berbohong Oppa" sindir gadis berponinyg tak lain adalah Lisa
"Benar dia sangat tak pandai berbohong Lis" Rose menimpali
"Aigo, kenapa kedua wanita ini semakin tua malah Senin menyebalkan" ucap Taehyung mengejek
"Yaaakkkk!!!!" Teriak Rose dan Lisa
"Kemari kau Rose, apa kabar, apa suasana disana sangat membuat mu tak ingin kembali kemari?" Titah Taehyung
"Aku sangat baik Oppa, kau sendiri bagaimana? Apa sudah memiliki kekasih?" Rose
Taehyung terkekeh sekali..
"Apa pertanyaan mu tak bisa jauh lebih baik dengan si bantet? Kau menanyakan hal yg sama dengan suami mu itu Rose"
"Yaak! Kim Taehyung!" Teriak Jimin
"Dimana Jisoo Eonni" tanya Lisa
"Seperti nya di dapur"
"Apa Seokjin Hyung blm datang?" Jungkook
"Belum, dia akan menjemput dulu kedua anak gadisku"
"Yaak! Kau menyuruh Jin Hyung untuk menjemput? Kenapa tak kau lakukan sendiri, dasar Daddy Bodoh" Jimin
"Aku malas sekali mendengar ocehan Ahyeon yg akan seperti Ruby, dia pasti akan membombardir ku dengan keluhan-keluhan nya"
Tanpa Taehyung sadari, Jennie tepat berada di belakang nya membawakan minuman untuk di berikan pada sahabat dari Bos nya itu, namun saat mendengar kata Ruby membuat tangannya begitu lemas dan ....
Prankk.....!
Semua yg ada disana menoleh kearah suara yg tepat berada di belakang Taehyung, namun keterkejutan itu tidak berlaku pada Lisa, yg sudah melihat akan kedatangan Jennie, namun dia sedikit terkejut saat gelas-gelas itu jatuh .
Taehyung langsung menoleh dan mendapati Jennie berdiri tak jauh dari dirinya, saat hendak melihat Jennie yg akan segera memunguti pecahan kaca itu, Taehyung dengan sigap menahan tangan Jennie..
"JANGAN MENYENTUH NYA! TANGANMU BISA TERLUKA!" Taehyung berteriak dan sedikit membuat Jennie terkejut
"Maaf tapi ini salahku, aku harus membersihkan nya" Jennie hendak melepaskan tangannya dari Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins Is My Rival
RomansaMenceritakan Seorang Kim Taehyung CEO muda yg sukses masuk dalam jajaran pengusaha terkaya di Korea.. siapa sangka bahwa seorang Kim Taehyung Pria Berusia 38thn tersebut adalah seorang Duda anak 2.. Kim Garam dan Kim Ahyeon itulah nama putri kembar...