C12

397 33 19
                                    

Disisi lain ..

Kim Garam tengah mencari presisi seseorang, namun sedari tadi pemuda yg dia maksud tida terlihat batang hidungnya..

Apa Jake tidak masuk sekolah hari ini ? Pikirnya dalam hati, sebenarnya dia enggan untuk mencari pemuda itu, namun ucapan Ahyeon terngiang-ngiang di telinga nya..

"Kau mencari Jake?" Tanya Jungwoon

Garam terkejut dengan sebuah suara tersebut, menoleh dan mendapati pemuda berlesung pipi itu ..

"N-nee, dimana dia ?" Jawab Garam

"Ada perlu apa?"

"Apa aku harus memberitahu mu?"

Menghela nafas Jungwoon hafal sekali dengan tabiat Garam, ucapan nya begitu ketus sekali..

"Sebelum aku memberitahu mu, alangkah baiknya kau beritahu dulu padaku, untuk apa kau menemui nya, bukan kah kau sudah mendorong nya jatuh untuk menyerah?"

Tentu saja ucapan Jungwoon terlalu menusuk untuknya, apa Jake sering cerita pada pemuda dihadapan nya ini..

"Urusanku dengan nya, bukan denganmu"

"Kalau begitu cari saja sendiri"

Jungwoon hendak melangkah namun dia urungkan karena ucapan Garam..

"Tunggu, beritahu aku dimana dia, aku harus bertemu dengannya"

"Kenapa aku harus membantu mu, membantu perempuan yg menyakiti temanku"

"Woon hanya kali ini, aku harap kau bisa membantu ku bicara dengannya"

"Apa yg ingin kau bicarakan? Apa kau akan menyuruhnya menyerah lagi padamu? Jika iya, lupakan itu, Jake sudah merelakan mu demi kebahagiaan kakak nya"

"Jungwoon! Aku tak perlu menjelaskan apapun padamu, yg ku butuhkan sekarang adalah bertemu dengan Jake, hanya itu"

"Baiklah, temui dia dibelakang gudang sekolah, dia sedang menyendiri disana"

"Sedang apa dia disana?"

"Kau akan tau setelah bertemu dengannya"

Jungwoon pergi meninggalkan Garam yg termenung, Garam berfikir sedang apa pemuda itu disana, apa semenyakitkan itu dia menyuruh Jake untuk tak mengejarnya?

Tanpa berfikir lagi Garam segera melangkahkan kakinya menuju Gudang itu..

---*******---

Gudang belakang sekolah..

Jake tengah merokok untuk menghilangkan pusing dikepalanya, dia sangat jarang sekali merokok , bahkan murid2 di sekolah nya mengetahui bahwa Jake bukan seorang perokok..

Menghembuskan asap rokok itu ke udara, dia memikirkan apa yg akan dia lakukan setelah kelulusannya nanti ..

"Ku kira kau tak merokok" Ucap Garam

Jake mematung di tempat, dia sangat mengenali suara itu, suara gadis yg tengah dia hindari sedari kemarin, menoleh pada suara itu , benar disana garam tengah berdiri menatap dirinya datar..

"K-Kau sedang apa disini?" Tanya Jake

"Aku mencari mu"

"Mencariku? Ada apa ? Tumben sekali?"

Garam melangkah dan berdiri tepat d sebalah Jake yg tengah berjongkok..

My Twins Is My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang