C05

497 42 7
                                    

Keesokan harinya..

Taehyung sedang dalam perjalanan menuju kantor Seokjin, saat di Lampung merah dia mengenali sosok gadis yg sedari kemarin dia temui..

Yaa gadis itu Jennie, dia sedang membawa belanjaan cukup banyak, akhirnya Taehyung menepikan mobilnya dan menghampiri gadis itu ..

"Butuh bantuan Nona?" Tanya Taehyung

"Tidak perlu Tuan aku bisa sendiri, aku tak ingin merepotkan mu" ucap Jennie tanpa menoleh

"Kau slalu saja menolak saat aku akan membantu?"

Jennie menoleh pada seseorang itu, dan dia terkejut ternyata itu Taehyung..

"Kau! Sedang apa disini? Maaf maksudku apa yg tuan lakukan disini"

"Untuk membantu mu tentunya, berikan belanjaan itu padaku, pegang jasku, kau hanya perlu ikut denganku sampai mobil, dan jangan membantah" Taehyung mengambil kantung belanjaan itu "ayo,jangan melamun kita akan menyebar"

Jennie pun akhirnya mau tak mau mengikuti Taehyung, menaruh semua belanjaan itu dibagasi mobil ..

"Tuan kau tak perlu mengantar ku, aku bisa sendiri"

"Apa yg kau maksud dengan bisa sendiri, jelas-jelas kau kesulitan membawa belanjaan itu, sekarang masuk kedalam mobil, akan ku antar kau"

Jennie menghela nafas, kenapa pria ini pemaksa sekali dan sulit dibantah..

"Tuan aku bisa naik taxi"

"Dimana rumah mu?"

"Tuan, tolong.."

"Berhenti memanggilku Tuan aku bukan majikanmu, panggil aku V atau Tae terserah mu asal jangan Tuan"

"Mana bisa aku memanggil mu begitu"

"Kau bisa memanggil Seokjin Hyung dengan sebutan Oppa, kenapa denganku tidak bisa ?"

"Itu tidak sopan jika aku memanggil mu begitu

"Lakukan saja, kau hanya belum terbiasa,katakan dimana rumahmu"

Pada akhirnya Jennie mengatakan arah rumah nya dimana, setelah 20menit mereka sampai di depan rumah Jennie, menurunkan semua barang belanjaan Jennie..

"Ini rumahmu?"

"Benar, maaf rumah ku sangat kecil, karena aku hanya hidup berdua dengan adikku"

"Kemana orang tua kalian?"

"Mereka sudah meninggal karena kecelakaan"

"Oh maaf aku tidak tau"

"Tak apa, terimakasih sudah mengantar ku Tu - Tae"

"Sama-sama, apa ingin ku bantu bawakan kedalam?"

"Tak perlu itu bisa ku lakukan sendiri, bukankah kau harus ke kantor?"

"Ah benar, kalau begitu aku pergi ya, sampai jumpa Jane"

Jennie hanya tersenyum pada Taehyung, melihat mobil itu mulai melaju dan menghilang dari pandangan nya..

--*******--

Jinsoo group..

Taehyung sampai di kantor Seokjin, dia memasuki perusahaan itu dengan gagah, namun sebuah suara memanggil nya ..

"V!"

Menoleh pada sumber suara..

"Hyung!"

"Apa kau akan menemui Seokjin Hyung?" Tanya pria berkulit pucat itu

My Twins Is My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang