C11

418 35 5
                                    

Hari ini Taehyung sengaja mengajak Jennie pergi ketempat yg menurutnya cocok untuk berbicara berdua..

Saat ini keduanya ada disebuah Cafe pinggir pantai yg cukup jauh dari keramaian, Taehyung menatap lautan di depannya sampai sebuah suara terdengar..

"Bagaimana kau bisa menemukan tempat ini, ini sangat indah dan tenang, rasanya kepalaku benar-benar kosong saat ini" Ucap Jennie

"Apa kau menyukai nya?"

Jennie hanya mengangguk menjawab ucapan Taehyung..

"Ada yg ingin aku bicarakan dengan mu Jane" Kata Taehyung

"Sebenarnya aku juga ada sesuatu yg ingin ku tanya kan padamu"

"Tentang apa ?"

"Sebelum kita memulai semuanya, bisakah kau menceritakan tentang Mending istri mu? Bukankah sedikit banyak aku harus mengetahui tentang nya, agar aku bisa menghadapi kedua putri mu?"

"Kau ingin tau tentang Ruby? Apa yg membuat mu ingin tau tentang nya ?"

"Kenapa Ruby bisa meninggal? Bukankah saat itu usia Garam dan Ahyeon menginjak 3thn?"

"Benar, Jisoo Nunna pasti pernah menceritakan nya padamu bukan ?"

"Bukan Jisoo Eonni tapi Ahyeon, dia berkata saat melihat ku seperti melihat Mommy nya saat dia masih kecil, namun Mommy sudah tak ada saat dia membuka matanya"

"Ahyeon memberitahu mu?"

"Iya, memang kenapa?"

"Ahyeon melihat Ruby untuk terakhir kalinya saat dia bangun tidur, Ruby tergeletak tepat d depan Kamar putriku, saat itu aku baru saja pulang dari minimarket, Ruby Terkena Serangan Jantung, Ruby tak memberitahu ku selama satu tahun kebelakang bahwa ada yg bermasalah dengan jantungnya"

---*******---

Flashback..

"Sayang bolehkah aku meminta bantuan mu" teriak Ruby

Taehyung yg tengah asik menonton TV menoleh pada sang istri yg ada di dapur..

"V! Ayo kemari!" Ruby kembali berteriak

"Bisakah kau tak berteriak, kedua putri ku sedang tidur cantik saat ini"

"Mereka juga putri ku asal kau tau!"

"Baiklah sayang, perlu bantuan apa dari Daddy tampan ini" Taehyung memeluk tubuh Ruby dari belakang

"Jangan seperti ini, aku sedang memasak V!"

"Lalu seprti ini?" Taehyung malah mencium dan mengendus leher jenjang Jennie

"V! Hentikan kau membuatku geli" Jennie berusaha melepaskan diri dari serangan Taehyung

"Baiklah baik, sekarang ada apa sayang"

"Bisa tolong belikan aku bumbu masakan di minimarket depan, hanya untuk stock nanti sore"

"Lalu apa ada lagi?"

"Cemilan untuk kedua princess itu, jika kau sampai lupa membelikan nya, mereka akan mengomel padamu"

"Bukankah mereka sama seperti mu sayang?"

My Twins Is My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang