Keseharian Kim Taehyung..
Taehyung adalah seorang Duda Tampan yg memiliki 2 anak gadis kembar..
Memasuki usia yg beranjak remaja Taehyung yg cukup disibukkan dengan urusan perusahaan nyapun dibuat kelimpungan dengan tingkah kedua putri nya..Pagi ini di saat dirinya masih ingin tidur dengan nyenyak namun kedua suara gadis itu menggelegar hingga terdengar sampai ke kamar Taehyung..
Membangunkan diri dan memfokuskan penglihatan kepalanya sedikit pusing karena dia baru saja tidur jam 4 pagi, melirik Jam dinding yg ada di depannya Taehyung menghela nafas, ini masih jam 6 pagi dan kedua gadis itu sudah bertengkar..
Melangkah menuju pintu Taehyung bisa melihat Garam yg sedang meneriaki Ahyeon..
"Bisakah kau tak menyentuh barang ku! Kau memiliki benda yg sama Ahyeon!" Ucap garam dengan nada cukup tinggi
"Kau ini kenapa pelit sekali sih! Kaos putihku terkena noda dan itu membuat nya tak bagus untuk ku gunakan, aku hanya meminjam nya kemarin, kenapa sangat kau permasalahkan!" Ucah Ahyeon tak kalah tinggi
"Apa kau meminta ijin padaku! Kau mengambil nya saat aku pergi dengan Euncae kemarin! Dan sekarang lihat! Kaos itu akan ku pakai untuk acara nanti malam Ahyeon!"
"Tinggal minta belikan lagi dengan Daddy, untuk apa kau punya Daddy kaya tapi hanya masalah satu kaos kau sampai marah seperti ini?"
"Kau memiliki sopan santun atau tidak?!"
"Apa kau bilang?!"
"Ku tanya apa dirimu memiliki sopan santun! Jika kau memang memiliki nya seharusnya kau meminta izin dan bertanya terlebih dahulu!"
"Garam! Kau berlebihan sekali! Akan ku ganti dengan kaos yg sama! Berhenti berkata yg tidak tidak!"
Cukup sudah Taehyung tak tahan lagi dengan ini ..
"Hy Girl's bisa kita bica baik-baik, lihat ini masih pagi dan kalian sudah bertengkar" ucap Taehyung dengan lembut pada kedua gadis itu
Namun kedua gadis itu hanya diam dan saling membuang pandang..
"Sekarang coba jelaskan apa permasalahan nya disini?"
Keduanya masih enggan untuk membuka suara..
"Baiklah jika tidak ada yg mau mengatakan nya, kemarikan dompet kalian, sepertinya menyita benda berharga itu cukup untuk membuat kalian membuka suara"
Mendengar ancaman dari sang Daddy mau tak mau akhirnya garam bersuara..
"Ahyeon dad, dia mengambil kaosku tanpa izin"
"Kenapa Ahyeon melakukan itu?"
"Kemarin dia tak ada dirumah dad, ponselku mati karena aku terburu-buru, jadi aku langsung mengambil nya"
"Baiklah, minta maaf"
"Kenapa harus minta maaf?"
"Kamu bertanya kenapa harus minta maaf?" Tanya Taehyung pada Ahyeon
"Dad, aku hanya meminjam nya, bukan sesuatu hal yg berharga yg aku pinjam"
"Kau menyepelekan nya ? Dia kk mu Ahyeon!"
"Aku dan dirinya hanya selisih sebentar"
"Jadi kamu tak ingin meminta maaf pada kk mu ?"
"Baiklah baik, maafkan aku"
"Dengan benar Ahyeon"
Ahyeon menghela nafas dan menatap Garam..
"Ka aku minta maaf"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins Is My Rival
RomanceMenceritakan Seorang Kim Taehyung CEO muda yg sukses masuk dalam jajaran pengusaha terkaya di Korea.. siapa sangka bahwa seorang Kim Taehyung Pria Berusia 38thn tersebut adalah seorang Duda anak 2.. Kim Garam dan Kim Ahyeon itulah nama putri kembar...