Chapter tiga

13.6K 442 47
                                    

WELCOME TO MY STORYPARULIAN FAMILY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WELCOME TO MY STORY
PARULIAN FAMILY

•••

XI IPA 1 terlihat sangat ricuh dikarenakan guru yang mengajar dikelas tersebut tidak hadir.

"Seperti mati lampu ya sayaaang"

Para murid yang ada dikelas itu bersorak saat Edo mulai menyanyi dengan gaya hebohnya.

"Seperti mati lampuuuu"

Sambung Nabila dengan gaya bocil chindah nya sambil memegang botol pink miliknya yang dia gunakan sebagai mic nya.

"Cintaku tan....."

"Iiih Edo bukan cintaku tapi chindahku!" Protes Nabila dengan memeragakan chindah andalan miliknya.

"Iiih kan sama aja nabilaa!" Kesal Edo

"Beda dong sang ed..."

KRIIIING

Ucapan Nabila terpotong karena bunyi bel istirahat.

"Udah ah, mending ke kantin aja. bye Nabilah." Edo kemudian berlari menuju kantin meninggalkan Nabila.

"IIIH EDOO!!" Nabila ikut berlari mengejar Edo ke kantin, dia kesal karena konten tiktoknya belum jadi karena Edo selalu saja salah dengan pengucapan chindah nya.

BRUUK

Saat di tikungan menuju kantin Nabila tidak sengaja menabrak seseorang.


"eeeh maaf, maaf." Ucap Nabila pada orang yang dia tabrak, sedangkan orang itu hanya diam lalu pergi begitu saja.

"Iih kok dia aneh banget ya." Nabila kemudian melanjutkan langkahnya menuju kantin tanpa berpikir lebih pada orang tadi.

•••

"Ada yang ingin ditanyakan?"

"Tidaak" jawab para murid di kelas
XI IPA 1 serempak

"Kalau begitu ibu pamit, Assalamualaikum"

"Waalaikum salam" para murid kembali menjawab dengan serempak.

Di Parkiran

"Nab belum pulang?" Tanya Anggis ketika melihat sahabatnya masih berdiri didekat pos satpam lebih tepatnya dekat gerbang.

Parulian family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang