Chapter dua belas

4.8K 272 19
                                    

WELCOME BACK TO MY STORY
PARULIAN FAMILY


•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

Rony terlihat sedang mengemasi barang barang milik istrinya, saat ini dia dan Salma sedang berada di salah satu hotel di Bandung.

Sedangkan Salma dia sedang berbaring diatas kasur sambil menatap lekat Rony yang sedang sibuk memasukkan barang barangnya kedalam koper.

Perempuan itu merasa sangat beruntung karena memiliki Rony dalam hidupnya, seperti saat ini
laki laki itu tidak membiarkan Salma untuk membantunya sama sekali, dia bilang "kamu istirahat aja sayang, biar aku yang beresin barang kamu."

Salma mengernyitkan keningnya saat Rony berbicara, dia seperti sedang bercerita, tapi dengan siapa? Salma tersenyum setelah tahu apa yang sedang suaminya lakukan, ternyata dia sedang live.

"Iya guys kita lagi ada di Bandung." Ucap Rony, menjawab salah satu komentar yang dia baca.

"Salma mana ron?"

"Spill ibu ikan dong"

"Babeh, mamihnya mana?"

"Ron, pengen liat Salma."

"Spill atasan kita dong ron."

salmine dan salmonfanbase merudal live Rony dengan komentar yang menanyakan keberadaan Salma, Rony melirik kearah Salma yang sedang memperhatikannya diatas kasur.

"ca, pake kerudung sebentar ya." Ucap Rony setelah selesai membereskan barang barang milik Salma.

Salma yang sudah mengerti akhirnya meraih kerudung bergo warna hitam yang berada disampingnya, setelah dirasa Salma memakai kerudungnya dengan benar, akhirnya Rony ikut naik keatas kasur.

"Nih, yang nanyain Salma, nih." Ucap Rony mengarahkan handphonenya kearah dirinya dan istrinya, laki laki itu kini sedang bersandar pada bahu Salma, dengan tangan memegang ponsel yang masih mengarah kepadanya dan Salma.

"Hai apa kabs vren, emang kalian nanyain aku ya?" tanya Salma pada fansnya yang sedang menonton live yang dilakukan Rony, dan ternyata Rony melakukan live Instagram
di akun milik Salma.

Rony tersenyum jahil ketika mendapat sebuah ide, tanpa pikir panjang dia kemudian melakukan ide tersebut.

CUUPPP

Parulian family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang