Chapter delapan

10.2K 342 21
                                    

WELCOME BACK TO MY STORY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WELCOME BACK TO MY STORY

PARULIAN FAMILY

•••

Rony dan Salma dengan cepat turun dari mobil ketika melihat Nabila berada di pinggir jalan.


"Ya Allah adek! Kamu dari mana aja" Ucap Salma memeluk putrinya dengan begitu erat.

Nabila tersenyum dengan bibir yang pucat dia juga membalas pelukan mamihnya "dingin mamih."

"Kita pulang sekarang ya." Rony langsung menggendong Nabila dan membawanya kedalam mobil.

Mobil keluarga Parulian tersebut melaju dengan kecepatan tinggi,
di dalam mobil Salma sibuk menghangatkan tubuh putrinya dengan jaket Rony.

Rumah Parulian family

"Udah ca jangan di liatin terus, adek nggak papa." Ucap Rony menenangkan pasalnya sudah 20 menit Salma terus memandang wajah putrinya yang kini tengah tertidur.

"Sekarang tidur ya, udah malem loh ini." Rony mengusap tangan Salma yang berada diatas perut nabila.

Posisi mereka sekarang sedang berbaring diatas kasur dengan Nabila yang berada ditengah dan Salma yang sedang memeluk Nabila.

"Aku takut kejadian tadi terulang lagi ron." Ucap Salma bergetar dengan mata yang berkaca-kaca hampir menangis.

"Nggak akan sayang, itu nggak akan terjadi." Rony menenangkan Salma kemudian mengecup tangan istrinya itu dengan lembut.

"Jangan nangis nanti adek bangun lagi, sekarang tidur ya." Rony kembali menyuruh Salma tidur dan akhirnya kali ini berhasil, Salma mengangguk kemudian mulai memejamkan matanya perlahan.

Satu jam yang lalu Nabila memang sempat terbangun dan mengadu bahwa  seluruh badannya sakit sambil menangis.

Beruntung Salma dan Rony sigap merawat putrinya mereka langsung memijat Nabila menggunakan salep dan akhirnya Nabila kembali tertidur setelah 15 menit.

•••

Satu Minggu telah berlalu setelah kejadian yang tidak diharapkan oleh Parulian family.

Beruntung tidak ada dampak buruk kepada Nabila setelah kejadian yang menimpanya.

Sore hari ini Parulian family akan barbeque an di taman rumah mereka lebih tepatnya dibelakang rumah.

Parulian family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang